Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Sehat? Olahraga Sendiri dengan Aplikasi Workout Free


Kesehatan memang mahal, maka dari itu kita perlu menjaganya. Terkadang dengan sibuknya kita sehingga kita tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Padahal olahraga bisa dimana saja dan kapan saja. 

Olahraga bukan hanya tentang bola, basket, badminton, tennis, gym, dan lain-lain. Akan tetapi olahraga bisa dilakukan disela-sela kita berkegiatan atau setelah kita pulang ke rumah. Dengan gerakan yang simple tetapi benar dilakukan maka olahraga yang kita lakukan cukup efektif untuk membantu menjaga tubuh kita tetap bugar. 

Dizaman seperti sekarang ini teknologi sangat membantu kita, mulai dari urusan kantor hingga urusan rumah pun ada solusinya. Begitu juga dengan olahraga, ada aplikasi-aplikasi bermanfaat yang membimbing kita untuk berolahraga, seperti kita mempunyai trainer sendiri dan gratis pula. Aplagi untuk yang biasanya pergi ke tempat gym tetapi tidak ada waktu untuk ke sana, maka hanya tinggal download gratis di iOS atau di android. Apa saja aplikasinya? 

1. Pear


Aplikasi PEAR memberi pengguna beragam latihan terpadu untuk berbagai tingkat kebugaran dan intesitas. Pada aplikasi ini tersedia beragam paket latihan dan pelatih yang beradaptasi berdasarkan kemampuan mu. Fitur pada aplikasi ini berfungsi dengan baik dengan berbagai trackers dan perangkat kebugaran. 

Pear tersedia secara gratis dan berbayar. Untuk mendapatakan hasi maksimal dari Pear kita dapat berlanggan premium sebesar $ 5,99 per bulan.

2. Skimble's Workout Trainer


Aplikasi ini menawarkan latihan dan rutinitas pelatihan untuk pemula dan veteran gym. Dengan mengisi kuesioner yang mengukur kebugaran fisik anda maka anda akan direkomendasikan dan dapat rencana latihan yang sesuai dengan tujuan kebugaran anda. Pemberitahuan, pengingat serta statistik membantu anda agar fokus dengan latihan. Pengguna aplikasi ini bahkan dapat menyewa pelatih dengan spesialisasi kebugaran yang berbeda.

Skimble's tersedia secara gratis dan langganan permium mulai dari $ 6,99 per bulan.

3. 8Fit


Aplikasi ini menggbungkan pelatihan olahraga dan perencanaan makan untuk membantu user mencapai tujuan mereka, baik untuk menjadi prima atau diet. Penilaian kebugaran membantu menempatkan lecel awal. Dengan mencocokkan dengan rutinitas latihan dan rencana makan yang disesuaikan dengan tujuan pengguna.

Paket makan di aplikasi olahraga terbaik ini direkomndasikan berdasarkan tujuan kebugaran, selera, dan preferensi diet pengguna. Aplikasi ini dilengkapi juga dengan daftar belanjaan dan daftar makanan yang harus dihindari dan dimakan.

4. Nike Training Club


Nike Training Club menawarkan perpustakaan latihan yang sangat luas dengan latihan yang ditujukan untuk bagian tubuh atau tujuan kebugaran dengan latihan yang berlangsung dari 15 hingga 45 menit dan intensitas yang bervariasi.
Koleksi panduan latihan memungkinkan anda untuk fokus pada tujuan kebugaran anda. Tersedia dengan latihan untuk menggunakan peralatan lengkap atau ringan atau bodyweight. Rekomendasi yang dipersonalisasi didasarkan pada pilihan latihan anda, karena latihan yang direkomendasikan muncul dari aktivitas anda.

Layanan Premium dari aplikasi ini menawarkan panduan program 4-6 minggu, panduan nutrisi dan kesehatan, dan format latihan baru bagi pengguna yang mencari cara lain untuk menjadi bugar.

5. JEFIT


Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan yang luar biasa bagi pengguna yang ingin melakukan latihan kekuatan dan binaraga. Dimuat dengan database yang diurutkan berdasarkan latihan dari berbagai rutinitas pada bagian tubuh yang ditargetkan. Aplikasi ini dilengkapi dengan instruksi terperinci, perencana latihan, log latihan, statistic kemajuan, banyak pengatur waktu dan opsi, serta sinkronisasi denga profil JEFIT anda.

6. Sworkit


Aplikasi Sworkit meminta pengguna membuat rutinitas latihan yang ditargerkan. Dengan memilih apakah anda ingin membangun kekuatan, melakukan yoga, kardio, peregangan, pilates, atau membangun rutinitas khusus.

Versi premium Sworkit menawarkan lebih banyak fitur seperti variasi latihan, riwayat latihan, dan kemampuan untuk menyimpan latihan khusus untuk pengalaman yang sepenuhnya dapat disesuaikan.

7. Freeletics 


Freeletics memberikan ratusan jenis latihan yang mencakup berbagai kelompok otot dan tingkat kebugaran. Semuanya dirancang untuk menggunakan berat badan anda sebagai peralatan olahraga. Panduan audio dan video menyediakan urutan langkah demi langkah untuk latihan anda.

Ada layanan premium untuk mendapatkan akses ke rencana pelatihan lebih lanjut, analisis kinerja, tujuan latihan, dan mode pelatihan "2x2" yang hanya membutuhkan sedikit space untuk latihan.

Posting Komentar

0 Komentar