Ticker

6/recent/ticker-posts

Tonton Sekarang! Serial Terakhir dari Trilogi ‘Tales of Arcadia’ Sudah Tayang di Netflix

Setelah satu tahun menunggu akhirnya serial ketiga dari ‘Tales of Arcadia’ buatan Guillermo de Toro,Wizards’ sudah bisa ditonton di Netflix semenjak hari Jumat tanggal 7 Agustus 2020 kemarin.

Serial animasi dari Dreamworks ini menceritakan tentang Douxie seorang murid penyihir dari Merlin dengan para pahlawan Arcadia dari serial sebelumnya dalam petualangan penjelajahan waktu ke masa abad pertengahan di kerajaan Camelot.

Banyak kembalinya pemeran suara di Wizards dari kedua serial sebelumnya seperti Colin O’Donoghue sebagai Douxie; Emile Hirsch sebagai Jim; Lexi Medrano sebagai Claire; Charlie Saxton sebagai Toby; Steven Yeun sebagai Steve; David Bradley sebagai Merlin; Lena Headey sebagai Morgana; Fred Tatasciore sebagai Aaarrrgghh!!!; Clancy Brown sebagai Gunmar, Diego Luna sebagai Krel; Mark Hamill sebagai Dictatious; dan Kelsey Grammer sebagai Blinky.


Diikuti pemeran baru seperti Alfred Molina sebagai Archie; Stephanie Beatriz​ as Callista; James Faulkner sebagai Raja Arthur; dan John Rhys sebagai Galahad.

 

Tales of Arcadia ini menceritakan suatu kota yang terlihat biasa saja bernama Arcadia Oaks atau lebih dikenal Arcadia yang menyimpan banyak rahasia dari Trolls, Alien, dan Penyihir. 2 Serial pertama yaitu Trollhunter dan 3Below menyeritakan soal Trolls dan Alien yang ada di Arcadia dengan Wizards sebagai penutup cerita Tales of Arcadia dengan menceritakan Penyihir yang ada di Arcadia dan menjelaskan beberapa misteri yang belum terpecahkan dari serial sebelumnya.

Berikut trailer untuk musim pertama Wizards :

Tunggu apalagi, sekarang kalian sudah bisa menonton aksi seru petualangan Wizards hanya di Netflix. Dan bagi yang sudah menonton atau penasaran bisa juga komen di bawah.

Sumber : Variety, Animation Magazine

Posting Komentar

0 Komentar