Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Serial Animasi Lokal Penuh Cerita Seru, Wajib Banget Nonton!

Hai teman-teman se-Jagad Raya. Di hari minggu ini kita kupas tuntas serial animasi buatan Indonesia yang super keren dan bisa temenin kegabutan kalian dirumah aja.

  1.  Adit&Sopo Jarwo

        Siapa sih yang gak tau serial animasi Adit Sopo Jarwo?. Serial yang disiarkan pertama kali di MNC TV ini viral karena animasinya yang real banget dan ceritanya yang lucu dan memiliki pesan moral didalamnya membuat serial animasi ini cukup digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.


 

Serial ini menceritakan petualangan Adit dan kawan-kawan untuk mengatasi kerusuhan yang selalu dibuat oleh Bang Jarwo dan Bang Sopo. Karena Adit dengan Bang Jarwo selalu berselisih, akan ada Pak Haji Udin  yang membuat perselisihan itu berakhir.

Disetiap episode Adit dan Sopo Jarwo, akan selalu ada bintang tamu seperti Pak Jokowi, Alm. BJ Habibie, Cherrybelle dan masih banyak lagi.


             2.   Nussa

            Kalo serial animasi satu ini pasti kalian tau dong. Yaps serial ini viral banget pada tahun 2018 sampai sekarang. Serial animasi Nussa ini selain tayang di YouTube dan saluran TV di Indonesia, Nussa dan Rarra sudah pernah tayang di salah satu saluran TV Malaysia di tahun 2019 keren banget ya?.


Serial animasi Nussa disetiap episodenya menceritakan kehidupan Nussa bersama adik kecilnya yaitu Rarra untuk menyelesaikan masalah dengan ajaran ilmu agama islam.

Nussa akan hadir dibioskop loh tahun ini! Tetapi karena pandemi ini tanggal penayangan Nussa belum dipastikan. Semoga filmnya cepet tayang deh. Kalo kalian penasaran bakal kaya gimana ceritanya, bisa liat trailernya dulu nih.


3.                 3.   J-Town

            Ada yang tau serial J-Town?. Serial animasi buatan Kota Bandung ini visualnya keren banget loh gak kalah sama serial animasi luar negeri. Ceritanya yang bikin ngakak membuat serial animasi ini cukup digemari oleh kalangan milenial loh. J-Town pertama kali ditayangkan di salah satu saluran televise Indonesia pada tanggal 21 Oktober 2017.

 


 

J-Town mengisahkan sebuah keluarga dari Madura merantau ke Jakarta karena mendapat warisan sebuah rusun yang kumuh. Pak Jaya sebagai kepala keluarga mau tidak mau harus tetap tinggal karena permintaan almarhum ayahnya dan demi menghidupi keluarganya.

Penasaran gak sh gimana cerita kehidupan mereka? Tonton aja deh pokoknya seru banget.


 

Gimana nih 3 rekomendasi serial animasi hari ini?. Udah gak diragukan lagi deh dijamin kalian bakal ngakak, sedih, dapet pesan moral dan yang pasti bikin kamu gak bosen lagi dirumah.

Posting Komentar

0 Komentar