Ticker

6/recent/ticker-posts

Film Mulan Akhirnya Akan Segera Tayang! Tapi....

Hallo Jagad Readers! Apakabs? di hari minggu yang cerah ini rasanya kurang afdhol kalau belum update informasi seputar hiburan, terlebih kalau tentang movie! yeeekaaan?! Alright, kali ini kita bakal bahas seputar salah satu Film Disney yang udah populer dari dulu nih, tentu saja "Mulan". Diperankan oleh si cantik Liu Yifei, "Mulan" menjadi salah satu film Disney yang paling dinantikan. 

 

Cover/ Poster Film Mulan

 

Film bergenre aksi dan petualangan ini menceritakan tentang Legenda Hua Mulan yang pergi bertugas menggantikan ayahnya yang sakit dengan menyamar sebagai pria bernama Hua Jun di Tentara Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah utara.

 

Cuplikan Film Mulan


Film ini beberapa kali mengalami pergantian tanggal rilis karena keadaan pandemi saat ini ternyata, yang semulanya harus rilis tanggal 27 Maret 2020. Namun dikarenakan keadaan pandemi yang belum membaik terlebih bioskop-bioskop belum dapat beroperasi seperti semula, kini Disney mengambil langkah yang besar untuk peluncuran film "Mulan" ini. Film remake Epic Live-Action "Mulan" akan debut di Amerika Serikat pada tanggal 4 September 2020 di Disney+. 

Streaming Film "Mulan" bisa dilakukan dengan membayar sejumlah biaya sebesar 29,99 dollar AS atau setara dengan Rp. 435,699,- Wahh, mahal juga ya :') Tapi sedihnya juga nih, gak semua wilayah bisa streaming film ini ternyata. Dikutip dari ringtimesbali.com yang bisa nonton streaming di Disney+ Film "Mulan" ini adalah wilayah Selandiabaru, Kanada, Australia, dan beberapa negara bagian Eropa barat aja.

Yaaah, harap bersabar yaaa penggemar Disney. Karena Disney janji bakal tayangin film "Mulan" di bioskop kesayangan kok, dengan catatan kalau bioskopnya udah buka. :')

Sekian dan sampai jumpa!

 

sumber :

rottentomatoes.com

ringtimesbali.com


Posting Komentar

0 Komentar