Ticker

6/recent/ticker-posts

COME BACK IS REAL !! Bigetron RA Menjadi Juara di Babak Super Weekend PMWL EAST SEASON ZERO

 

btra ra
Sumber: Instagram @bigetronesports

COME BACK IS REAL  !! itulah yang harus kita serukan ke natizen-natizen yang tidak suka dengan Bigetron RA, Guys Perwakilan tim dari Indonesia berhasil kembali kepuncak klasemen dan meraih juara pada babak Super Weekend PMWL EAST SEASON ZERO !!. Nah seperti kata saya sebelumnya Bigetron RA adalah juara dunia pada kompetisi PMCO dan sekali lagi Bigetron RA membuktikan gelar juara dunia bukan kaleng kaleng guys, nah dengan menjadi juara pada babak Super Weekend Bigetron RA berhak masuk ke babak selanjutnya yaitu babak Grand Final.


Hari Terakhir Super Weekend


Hari demi hari, Minggu demi minggu telah dilewati tim tim yang mewakili Indonesia, Dari game play yang saya lihat pada hari pertama hingga hari terakhir babak Super Weekend PMWL Season Zero Bigetron RA merasakan yang namanya barada di atas dan berada di bawah, Merasakan Chiken Dinner dan merasakan Too Soon tapi setelah babak League Stage Bigetron RA menjaga Konsistensinya untuk tetap berada di klasemen atas hingga hari terakhir Super Weekend.

 

Sumber: PUBG Mobile Esport

 

Nih guys coba di lihat klasemen hari terakhir Super Weekend,ini adalah bukti bahwa Bigetron RA selalu menjaga konsistensinya pada babak Super Weekend walaupun Bigetron RA sempat Too Soon pada hari hari sebelumnya namun setelahnya mereka selalu mengejar point yang tertinggal. Konsistensi adalah kunci dari setiap permainan Bigetron RA, Pada hari terakhir Bigetron RA tidak terlalu memperlihatkan taringnya dengan bermain agresif melainkan mereka berusaha untuk tetap berada di klasemen atas Bersama tim BOX gaming dan RRQ Athena ketiga tim selalu mengejar klasemen tertinggi, Hingga pada akhirnya RRQ Athena mengalami penurunan di match match akhir.

Pada match ketiga Box Gaming berhasil mendapatkan WWCD guys, gara-gara ini posisi BTR untuk mendapatkan posisi pertama pada hari terakhir semakin sulit. Lalu pada match keempat di map sanhok hampir dari semua tim bermain secara agresif hingga membuat ketiga tim teratas sekali lagi harus merelakan WWCDnya dan sangat sulit untuk membuat jarak antar point ketiga tim ini namun Bigetron berhasil menduduki posisi kedua pada match keempat.


Detik Detik Dramatis.


Pada match kelima dengan sangat mengejutkan Box Gaming dan RRQ Athena dipulangkan kelobby tanpa membawa banyak point dengan ini posisi Bigetron RA untuk mencapai puncak klasemen akan semakin mudah, namun dengan perlawan tim tim lain gara bisa meraih posisi setinggi mungkin membuat Bigetron RA sedikit kewalahn, tetapi dengan pengalaman Game Play beribu ribu jam sudah dilalui Bigetron dapat mengatur tempo dari permainan dengan sangat baik pengambilan posisi dan keputusan yang tepat membuat Bigetron mendapatkan WWCD dimatch terakhir.

Sumber: Instagram  @esportspubgmobile


Dengan didapatnya WWCD pada last match Super Weekend PMWL Season Zero Bigetron RA menjadi juara pada babak Super Weekend dan berhak untuk lanjut ke babak Grand Final dan mendapatkan hadiah $50.000 bayangin giuys itu duit baru di babak Super Weekend belum babak grand final bukan kaleng kaleng emang PUBGM kalo udah mengadakan tournament.


Kehilangan salah satu tim Indonesia

JagadReaders pada tau ga ?? kalo Indonesia gagal mengirimkan kedua timnya untuk mengikuti babak Grand Final, Morph Team gugur pada babak Super Weekend dan membuat Bigetron RA berjuang sendiri untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sumber: PUBG Mobile Esport

hampir di seluruh match pada hari terakhir di babak Super Weekend Morph Team selalu mati di early game dengan urutan ke 16 dari 16 tim yang bertanding. Walaupun sempat mendapatkan WWCD tapi itu belum cukup untuk masuk ke babak Grand Final. Tapi yang perlu diingat adalah tim Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengikutin PMWL SEASON ZERO yang perlu kita lakukan hanya bisa berdoa untuk Bigetron RA agar bisa tetap konsisten dan bisa merain klasemen puncak lagi.


Posting Komentar

0 Komentar