Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow! We Bare Bear:The Movie Akan Tayang Besar-Besaran.

 

Siapa yang tidak tau dengan serial kartun We Bare Bear. Serial kartun yang menceritakan petualangan bertahan hidup 3 beruang bersaudara yaitu Panda, Gizzly, Ice Bear. Serial kartun buatan Cartoon Network ini akan meluncukan We Bare Bear:The Movie yang akan di tayangkan di delapan saluran dan aplikasi WarnerMedia di Asia Pasifik, termasuk Cartoon Network, Boomerang, HBO, HBO Family, Warner TV, serta Saluran Korea Oh! K, yang juga menayangkan episode K-pop terkenal tahun lalu yang dibintangi oleh boy-band MONSTA X. Juga akan tersedia di layanan streaming regional HBO GO, Cartoon Network Watch dan Play App.



“Ini adalah pertama kalinya kami memanfaatkan jangkauan dan kekuatan gabungan dari semua platform bermerek WarnerMedia untuk meluncurkan film asli Cartoon Network,” komentar kepala anak-anak WarnerMedia Entertainment Networks Asia Pasifik, Leslie Lee. “Ini adalah upaya yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membawa pulang daya tarik empat kuadran dari pertunjukan dan karakter. Penggemar We Bare Bears di antara semua kelompok umur akan membuat film ini menjadi pengalaman bersama yang menarik bagi semua orang.”


Selain itu, pada 12 September, penggemar di seluruh Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru dapat menjadi bagian dari pesta tontonan pertama Cartoon Network. Mereka dapat membagikan reaksi langsung di media sosial selama pemutaran perdana film dengan menyertakan tagar #CNWatchParty dan #WeBareBears di postingan mereka.

Selebriti juga merupakan bagian dari pemasaran di seluruh wilayah. Di Taiwan, Fandy Fan meminjamkan suaranya untuk karakter utama, sedangkan Mario Maurer membintangi di Thailand.

Penasaran kan gimana keseruan We Bare Bears The Movie ini? Selagi nunggu filmnya tayang, yuk liat trailernya dulu biar tau We Bare Bears The Movie ini bakal nyeritain apa.




Posting Komentar

0 Komentar