Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan menyerah bagaimanapun kondisi kalian!!! - HUSH(2016)

 


sumber : thehorrorthrillfactor.blogspot.com/

Hallo sobat film - Gimana ni kabar weekend kalian ? semoga semua dalam kondisi sehat ya agar bisa terus standby baca baca artikel terbaru dari Jagad Media hehe :). Nah kali ini mas Hen bakal kasih rekomendasi film yang cocok untuk menemani weekend kalian ni. Oke gak usah pakai berlama lama lagi yuk kita masuk ke pembahasannya.

Film yang mas Hen rekomendasikan kali ini adalah HUSH(2016). Film yang di bintangi oleh Kate Siegel ini adalah film bergenre thriller yang mengisahkan seorang perempuan tuna rungu dan tuna wicara bernama Maddie.

Maddie adalah seorang penulis yang memiliki kekurangan yaitu tidak dapat mendengar dan juga tidak dapat bicara yang di sebabkan oleh penyakit meningitis yang ia idap saat umur 13 tahun.

Maddie yang sedang menyelesaikan novel terbarunya memilih untuk tinggal ditempat yang sunyi dan jauh dari keramaian agar bisa fokus untuk menyelesaikan novelnya, ia tinggal di sebuah rumah di tenggah hutan yang sangat jauh dari keramaian bahkan hanya ada satu tetangga yang sering mengunjungi rumahnya yaitu Sarah.

Di awal film kita akan di perlihatkan set dari tempat tinggal tokoh utama yang benar benar jauh dari rumah orang lain, film ini akan mulai menegangkan ketika sudah masuk ke tengah film karna tokoh utama akan di teror oleh seseorang yang tidak ia tau datang dari mana dan hanya memiliki satu tujuan yaitu membunuh tokoh utama.


sumber : movfreak.blogspot.com/ 

Film ini memiliki alur cerita yang cukup membuat penonton merasa berdebar debar saat menonton film ini dan juga di tambah kondisi dari tokoh utama yang memiliki kekurang pada pendengaran dan juga tidak dapat bicara membawa suasana yang sangat menegangkan.

Gimana penasaran kan bagaimana cara tokoh utama bertahan dari teror orang yang ingin membunuhnya ? jadi tunggu apa lagi yuk tonton filmnya untuk mengisi weekend kalian kali ini.

Film ini bisa kalian tonton di Netflix dan juga di Youtube.

Nah itu tadi adalah sedikit pembahasan daari film HUSH(2016) lebih lengkapnya kalian bisa tonton sendiri agar lebih dapat merasakan alur cerita yang menegangkan.

Terima kasih sudah berkunjung ke artikel ini semoga informasi yang mas Hen berikan bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang bingung mengisi waktu luang :).

Posting Komentar

0 Komentar