Ticker

6/recent/ticker-posts

Hah! Wonder Woman 1984 Tayang Streaming ?


JagadMedia - Hai hai hai sobat jagad, gimana kabarnya hari ini ?. Pastinya tetap semangat ya. Sebelumnya, kalian ada fans dari Marvel atau DC ?. Bagi fans DC, pastinya tidak asing dengan super hero perempuan satu ini. Ya tepatsekali, Wonder Woman. 

Karakter ini adalah Putri Diana yang bersal dari Themyscira. Di tahun 2017 kemarin, Film Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot menceritakan Putri Diana yang ingin menyelamatkan dunia dari perang.

Film ini di sutradarai Patty Jenkins dan penulis naskah Geoff Jons dan David Callaham. Di film Wonder Woman 1984, tentu mengambil latar belakang tahun 1980-an dan dengan versi karakter yang berbeda dari film Wonder Woman (2017), Batman V Superman : Down Of Justice (2016), dan Justice League (2017).

Tetapi akibat pandemi Covid-19, film ini terpaksa harus diundur karena bioskop di beberapa negara ditutup. Beberapa waganet mengatakan, film Wonder Woman 1984 ini seharus tayang pada 5 Juli 2020.

Dari pihak Warner Bros sempat membantah kalu film ini akan tayang di salah satu media digital streaming. Dan pada tanggal 14 Agustus, pihak Warner Bros sudah membawa film ini ke bioskop.

Gimana sobat jagad tentang tentang artikel ini ?. Semoga dapat menambah informasi kalian ya. Jangan lupa share sama comment kalian dibawah ya.

Posting Komentar

0 Komentar