Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow! Game Bounce Hadir kembali dengan Konsep Lama


JagadMedia - Siapa sih yang belum pernah main game ini? Game Bounce Original yang hadir di ponsel jadul Nokia yang pada masanya game ini sangat populer sekali. Padahal waktu itu game mobile yang satu ini sangat sederhana sekali permainannya tetapi game ini bisa membuat semua orang tertarik untuk memainkan game ini. Nah diantara jajaran game jadul yang sangat populer pada masanya ini, game bounce berani untuk merilis lagi di ponsel genggam di era sekarang dengan menggunakan konsep lama dan tema yang original seperti yang sudah dikenal di masa lalu. Yang lebih menariknya lagi game ini dibuat masih dengan sangat sederhana, tetapi dengan sentuhan grafis yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya.

Untuk cara bermain game ini pun tidak jauh berbeda karena konsep yang sangat original dan asset didalamnya pun sama, seperti dengan bola khas yang berwarna merah ke orange, rintangan yang berbentuk cincin berwarna kuning keemas an, rintangan berbentuk robot, sound yang sama dan levelnya pun hampir sama jumlahnya. Yang membedakan adalah ada tambahan tanda panah untuk right, left, dan top untuk menjalankan bolanya menyusuri setiap stage yang sudah disediakan.



Gameplay Game Bounce Original

Game ini bisa di download di App Store dan Playstore. Dan mendapatkan respon yang sangat bagus untuk game jadul yang dirilis kembali di era yang sudah sangat banyak game mobile yang lebih menantang dan seru. Tetapi memang untuk menebus kerinduan yang mendalam untuk bermain game ini lagi memang terbayarkan sih. Kelebihan game ini memang terlihat seperti game yang sangat mudah untuk dimainkan tapi nyatanya di setiap level game ini membutuhkan kesabaran untuk memainkannya. Karena yang sudah pernah bermain game ini pasti gregetan sekali untuk bisa menyelesaikan level ke level yang lain. Dan bahkan dulu ada cheat untuk game ini loh!

Apa kalian tertantang untuk main game ini lagi? Komen dibawah yuk


Posting Komentar

0 Komentar