Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Game Terbaru Yang Rilis Di 2020!

1. JUMP FORCE

Jump Force adalah game pertarungan crossover yang dikembangkan Spike Chunsoft dan diterbitkan Bandai Namco Entertainment, menampilkan karakter dari berbagai seri manga yang ditampilkan dalam antologi Shosi Jump Weekly Shueisha. Game ini sebelumnya telah dirilis untuk Play Station 4, Xbox One, dan PC. 

2. VALORANT

Valorant adalah game garapan dari Riot Game bergaya first person shooter (FPS) gaming, Counter Strike: Global Offensive (CSGO) seakan tanpa tandingan. Valorant disebut penantang game itu yang saat ini sudah memasuki tahap closed beta. 

Mengapa Valorant disandingkan bersama CSGO? Dikarenakan dua game FPS itu mirip terkait gameplay, menduelkan dua tim terdiri dari lima orang, menanam bom atau menjinakkannya, mengeliminasi semua personel tim lawan dan sejenisnya. 

Game ini menarik banyak perhatian gamer pada pembukaan beta kemarin. Sekarang kamu sudah bisa memaikannya dengan gratis.

3. FAST & FURIOUS CROSSROADS


Game Fast & Furious Crossroads ini yang diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment ini akan berbasis pada franchise film Fast & Furious. Game ini akan menampilkan karakter utama dari film ini tersebut, dan menawarkan alur cerita otentik baru dan aksi gaya sinematik yang dikemas dengan banyak gadget dan mobil sport seperti di film ini. 

Posting Komentar

0 Komentar