Ticker

6/recent/ticker-posts

Buat Desainmu Lebih Menarik dengan Mengikuti 5 Trend Desain Ini di Tahun 2020!

     

Dari tahun-ketahun style design emang ga ada abisnya sob! Entah itu style terbaru atau mungkin style design yang lama tetapi di kembangkan oleh para desainer professional dengan campuran elemen 3D dan sejenisnya. Maka dari itu kamu harus selalu up-to-date agar kamu tidak ketinggalan, nah disini mimin akan memberikan informasi tentang 5 trend desain yang lagi ramai di 2020 nih sob! Yuk mari disimak:


1. CyberPunk

source: images.google.com

Skema warna cyberpunk ini menciptakan suasana yang tidak biasa, dimana warna ini menggunakan warna yang cerah dan oversaturated sehingga menjadi suasana yang futuristic di kehidupan nyata. Warna-warna ini dikaitkan dengan game seperti cyberpunk, genre sci-fi yang biasanya menggambarkan kota-kota gelap, dan terdapat neon-neon yang terlihat aesthetic.

2. Geometry

source: images.google.com

Geometry Desain merupakan desain yang mencampurkan antara bentuk, garis dan kurva agar menghasilkan desain yang kreatif. Mengapa demikian? Karna menurut desainer semua titik, garis dan bidang itu membuat ide yang tak terbatas sehingga kamu dapat mengkombinasikan berbagai macam shape tool dalam aplikasi photoshop, illustrator dan lainnya.

3. Overlay and Overlap

source: images.google.com

Overlay dan Overlap merupakan desain yang saling bertumpukan antara suatu objek dengan objek lainnya agar membuat bentuk yang simple namun unik. Desain ini cocok digabungkan dengan text tipografi agar terlihat lebih menarik secara visual.

4. Modern Illustrations

source: images.google.com

Ilustrasi modern merupakan ilustrasi dengan style yang kekinian dan lebih berwarna agar terlihat hidup serta menarik. Biasanya dibuat menggunakan adobe illustrator atau corel draw yang berbasis vector.

5. Lines

source: images.google.com

Line merupakan salah satu elemen yang sangat penting dalam desain grafis, Kemungkinan akan selalu digunakan terus menerus oleh seorang desain grafis seperti penggunaan dalam ilustrasi dan animasi. Line style ini cocok di aplikasikan dalam bentuk desain manapun.


Nah bagaimana nih dengan trend desain 2020 diatas? Menarik bukan? Jika tertarik, yuk segera diaplikasikan agar desain kamu selalu up to date. Mimin harap informasi yang disampaikan dapat membantu kamu mencari referensi lebih untuk desain yang akan kamu buat, jangan lupa share ke teman kamu ya~

Posting Komentar

0 Komentar