Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciayo Komik Platform komik anak bangsa

 


Komik adalah salah satu sarana hiburan bagi beberapa orang, bahkan bagi sebagian orang komik sudah menjadi bagian dari hidup, terbukti dengan adanya beberapa orang yang mengoleksi puluhan bahkan jutaan komik berbagai versi baik manga atau yang lain nya.

Berbicara soal komik, banyak sekarang platform online diluar sana yang menyediakan fasilitas komik online, contohnya seperti webcomics, bahkan Line dengan webtoonnya pun mempunyai akses fasilitas komik online untuk para penggunanya.

Di Indonesia sendiripun banyak para penggemar komik yang bisa dibilang cukup antusias dalam mengoleksi komik, 

Tahukah kalian, bahwa ada satu platform online karya anak bangsa yang khusus untuk para pecinta komik nih guys, yap inilah CIAYO COMICS.

Platform yang di kembangkan oleh CIAYO corp ini didirikan tahun 2016 sudah memiliki 200 judul komik berbagai genre sampai tahun 2018, dan pada akhir 2019 ciayo komik sudah memiliki 1000 judul komik dengan berbagai genre dari yang sedih hingga yang menegangkan guys.


Berbeda dengan media sosial pada umumnya yang didominasi dengan konten orisinal buatan pengguna, CIAYO justru membatasi apa yang bisa pengguna pasang di akun mereka. Jika media sosial identik dengan user generated content, maka platform yang satu ini akan mengusung sesuatu yang disebut user modified content. 

Melalui CIAYO, CIAYO Corps mengajak dan memudahkan pengguna internet Indonesia untuk aktif bersosialisasi dalam dunia maya tanpa perlu khawatir menjadi diri sendiri. CIAYO telah dikembangkan selama kurang lebih 18 bulan dan ditangani oleh sekitar 150 karyawan. Pada peluncuran perdananya di hari pertama POPCON 2016 saja, platform ini mampu menarik ribuan pengguna baru, walaupun masih dalam status beta.

Beberapa waktu setelahnya, CIAYO Corp. pun kembali berganti haluan dengan membuat CIAYO Comics


Platform ini tersedia di Google Playstore dan Appstore guys jadi jangan lupa download ya dukung terus kreatifitas dan karya anak bangsa ya guys.


Posting Komentar

0 Komentar