Ticker

6/recent/ticker-posts

Inil Dia! Game Gratis Dari Epic Games Store Di Bulan Agustus

 

JagadMedia - Epic Games Store merupakan pendatang baru dalam pendistribusian game digital. Steam yang merupakan Raja dari pendistribusian game, Gabe Newell atau lebih akrab dipanggil Lord Gaben merasa kewalahan dengan strategi dari Epic Games Store .


Epic Games Store rutin memberikan Game gratis ditiap minggunya, menurut admin hal ini sangat positif karena dengan game gratis tiap minggu ini dapat menarik para gamer bajakan untuk beralih ke game orisinil.
Berikut Game gratis yang diberikan EGS pada minggu ini :


Remnant: From The Ashes
Dari 13 Agustus – 20 Agustus.

 

Remnant: From the Ashes adalah game tembak-menembak Third Person Shooter yang berlatar dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh makhluk mengerikan. Sebagai salah satu sisa manusia terakhir, Anda akan berangkat sendiri atau bersama dua pemain lain untuk menghadapi gerombolan musuh yang mematikan dan bos yang hebat, dan mencoba untuk menancapkan pijakan, membangun kembali, dan kemudian merebut kembali apa yang hilang.


The Alto Collection
Dari 13 Agustus – 20 Agustus.

 

Di seberang gurun tak berujung dan di atas hamparan alpine, dua perjalanan penuh keajaiban menunggu. Pilih jalur Anda dan mulailah petualangan snowboarding atau sandboarding yang mendebarkan bersama Alto & teman-teman.



 
Enter The Gungeon
Dari 20 Agustus – 27 Agustus

 

Enter the Gungeon adalah game penjelajah penjara bawah tanah yang mengikuti sekelompok orang jahat yang berusaha menembak, menjarah, menghindari gulungan, dan membalik meja menuju pengampunan pribadi dengan mencapai harta utama Gungeon yang legendaris: senjata yang dapat membunuh masa lalu.

 

God’s Trigger
Dari 20 Agustus – 27 Agustus

 

Bunuh musuh dengan kecepatan dan ketepatan dalam pertunjukan darah dan ledakan yang luar biasa. Bermain solo atau dengan orang lain, buat keputusan sepersekian detik, hindari peluru, dan gunakan senjata dan kemampuan untuk menimbulkan kekerasan dengan cara yang paling sadis.

Kira - kira kalian ngarepin game gratis apa dari EGS ? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar