Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadwal Tayang Anime Tonikaku Kawaii Diungkap Dengan Visual Terbaru

Pada hari Sabtu kemarin pada tanggal 1 Agustus 2020 telah diungkap jadwal adaptasi anime dari manga karya Kenjiro Hata, “Tonikaku Kawaii : Fly Me To The Moon” atau disingkat “Tonikawa” melalui situs resminya. Tokyo MX akan menayangkan Tonikawa pada tanggal 2 Oktober 2020 pukul 25:05 waktu setempat di saluran Yoimuri TV dan BS Nippon Television. Melalui situs tersebut juga menunjukan visual terbaru dengan kedua tokoh utama Tsukasa Tsukuyomi dan Nasa Yuzaki mengenakan gaun dan baju pengantin.

Visual Terbaru Tonikawa

Tonikawa menceritakan tentang Nasa Yuzaki yang berambisi untuk dikenal di seluruh dunia karena banyak orang yang membuat lelucon karena namanya yang aneh. Suatu ketika sebelum dia memasuki SMA dia bertemu dengan seorang gadis yang sangat manis saat pulang kerumah yang membuat dia langsung jatuh cinta. Nasa pun menyatakan cintanya kepada gadis tersebut tetapi Ia akan menerimanya jika Nasa menikahinya. Beberapa tahun sudah berlalu dan Nasa sudah berumur 18 dan gadis yang ia temui saat itu muncul kembail secara tiba-tiba untuk menerima Nasa sebagai suaminya.


Pengsuara Nezuko Kamado dari Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Akari Kito akan mengisi suara Tsukasa Tsukoyomi dan pengsuara Pannacotta Fugo dari Jojo’s Bizzare Adventure: Golden Wind, Junya Enoki akan mengisi suara Nasa Yuzaki.


Adaptasi anime ini akan digarap oleh studio Seven Arcs dan disutradarai oleh Ikehata Hiroshi.


Tonikaku Kawaii atau dikenal Fly Me To The Moon diluar negara jepang, merupakan manga terbaru karya Kenjiro Hata yang diterbitkan sejak 14 Februari 2018 dan diserialisasikan di Shounen Sunday. Karya sebelumnya dari Kenjiro Hata adalah Hayate The Combat Butler dan Seiyu’s Life! juga sudah pernah mendapatkan adapatsi anime dengan Hayate mendapatkan 4 kali penanyangan.


Sumber : Situs Resmi Tonikawa, Anime News Network


Posting Komentar

0 Komentar