Ticker

6/recent/ticker-posts

Maps Terbaru PUBG Mobile

            

Sumber : PUBG Mobile Application

Hallo sobat jagad, ada informasi terbaru nih mengenai pubg mobile, terutama pada maps pubg mobile. Kali ini admin akan review game yang sudah popular yaitu Pubg Mobile. Pubg Mobile merupakan sebuah permainan perang bertema battle royale, dalam permainan terdapat 100 player yang akan saling bertarung untuk menjadi pemenang nya, Permainan Pubg Mobile dapat dimainkan sendiri, berdua, dan berempat. Pubg Mobile sendiri memiliki grafis game yang realistis dan dapat dimainkan dengan resolusi HD sehingga dapat memberikan player kesan yang menyenangkan dalam bermain. Dalam permainan Pubg Mobile terdapat 5 maps yang dapat di mainkan player yaitu erangel, miramar, sanhok, vikendi dan maps terbaru dan akan admin bahas kali ini adalah maps livik. 

        Maps livik merupakan maps terbaru yang dimiliki Pubg mobile. Maps livik merupakan gabungan antara ke empat maps sebelumnya, karena maps livik ini baru sehingga pubg mobile memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari maps maps sebelum nya. Maps livik ini bisa teman teman mainkan apabila telah mengupdate pubg mobile dengan versi terbaru. Kali ini admin akan memberi informasi apa saja yang menarik dari maps livik:

1.    Kendaraan dan senjata baru maps livik

Untuk versi maps livik ini pubg mobile mengeluarkan senjata baru yaitu senjata P90 dan MK12. Senjata ini merupakan senjata baru yang hanya terdapat di maps livik, dan tidak bisa kita temui di maps lainnya. senjata P90 ini merupakan senjata yang bertipe SMG dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi sedangkan senjata MK12 merupakan senjata jenis dmr yang cocok di mainkan pada jarak jauh dan dekat. 


             Sumber : Instagram pubgmobile

    Selain senjata, di maps livik terdapat kendaraan baru yaitu monster truck. Monster truck memiliki ukuran yang besar dan kokoh, monster truck juga bisa     digunakan untuk berlindung dari serangan musuh, pasti nya sangat asik nih bagi     teman teman jika menggunakan truck monster.


Sumber : Pubg Mobile Application

2.    Tampilan Maps

Yang baru dan menarik dari tampilan maps ini adalah maps livik menggabungkan maps maps sebelum nya seperti maps erangel, sanhook, Miramar dan vikendi. Maps livik akan terdiri dari beberapa kondisi daratan seperti hutan, gurun, dan salju. Maps ini tentu sangat menarik untuk teman teman mainkan terlebih maps livik memiliki ukuran terkecil dari 4 maps lain.


 

3.    Player lebih sedikit

Pada maps livik jumlah player yang bermain jauh lebih sedikit dibanding dengan 4 maps lain, jika 4 maps lain dimainkan oleh 100 player, untuk maps livik dimainkan hanya 52 player. Berkurangnya jumlah player bisa dikarenakan oleh ukuran maps livik yang tidak terlalu besar dan maps terkecil diantara 4 maps lain. Dengan jumlah player yang berkurang, sehingga akan membuat permainan  selesai dengan waktu yang lebih cepat, diperkirakan durasi bermain di maps ini sekitar 15 menit, cocok untuk teman teman yang suka pertempuran dengan waktu yang cepat.




        

Posting Komentar

0 Komentar