Ticker

6/recent/ticker-posts

Turnamen E-Sport Mobile Legend di Masa Pandemi Covid-19

Sumber: infotourney.com

   

    Industri kreatif bidang e-Sports semakin pesat dengan perkembangannya di Indonesia dalam beberapa tahun ini menunjukkan respon positif dari kalangan gamers. Berbagai turnamen telah diadakan sepanjang 2020 ini. Walaupun saat ini event-event offline e-Sport banyak yang dihentikan karena pandemi Corona (COVID-19), hal ini tidak menyurutkan aktivitas Mobile Game dalam menyelenggarakan event-event online berskala dunia.

    

    Salah satunya Dunia Games League 2020 yaitu turnamen game online PUBG yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Selain game PUBG, ada juga turnamen game Mobile Legend. Jadi penggemar game Mobile Legend jangan khawatir karena game Mobile Legend juga akan menyelenggarakan turnamen di bulan Agustus 2020 ini. Yaitu Turnamen Mobile Legends - Corp Esport Season 7. Pendaftaran turnamen ini sudah dibuka dan akan ditutup tanggal 8 Agustus 2020. Match day akan dilaksanakan tanggal 9 Agustus 2020, Jam 19.30 WIB – Selesai.



Sumber: infotourney.com

Untuk biaya pendaftaran IDR 30.000 / Slot | IDR 50.000 / 2 Slot dan hanya dibuka untuk 64 Slot. Dengan syarat Skin Bebas, All Tier/Rank, Custom Draft Pick Mode, Single Elimination BO3 | Grand Final BO5.


Nah, gimana nih para gamers tertarik tidak? Jika tertarik bisa langsung register di https://app.bountie.io/tournament/874-corp-esport-tournament-s7


Ada juga hadiah untuk pemenangnya yaitu:

Juara 1: Rp600.000 + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney
Juara 2: Rp400.000 + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney
Juara 3: Rp200.000 + E-Certificate + Team Profile di Website Info Tourney
*Hadiah bisa berubah sesuai dengan jumlah peserta


Selain turnamen ini, masih ada banyak turnamen-turnamen lainnya bisa dilihat di https://infotourney.com/ seperti:


Turnamen Mobile Legends - First Blood ID Season 4

Turnamen Mobile Legends - Jasper Organizer Season 17

Turnamen Mobile Legends - MCC SEASON 1




Posting Komentar

0 Komentar