Ticker

6/recent/ticker-posts

MEMBUAT ANIMASI SENDIRI? HMM MUDAH KOK, YUK BACA CARA MEMBUATNYA

Doraemon. ©Nippon TV/TV Asahi

    Saat ini animasi menjadi sangat menarik untuk dipelajari, karena peminat dan penikmat animasi pun semakin banyak, dikarenakan film–film animasi yang sangat menakjubkan pun semakin banyak sekali baik itu film bioskop ataupun serial TV.

    Nah saat ini mimin akan memberi tahu cara membuat animasi, ada banyak cara tentunya, tapi saat ini 3 dulu aja yaa hehe..


    1. PowToon

sumber: en.wikipedia.org/wiki/Powtoon

    PowToon adalah alat video animasi yang mudah digunakan yang memungkinkan membuat video animasi  profesional hanya dalam beberapa menit. Pengguna dapat membuat video yang bagus menggunakan sistem drag-and-drop yang sederhana.

    Desain dapat disesuaikan dan disesuaikan dengan kebutuhan individu bisnis. PowToon menawarkan struktur harga tiga tingkat, salah satunya gratis.


    2. Animaker

sumber: images.google.com

    Animaker adalah alat yang bisa digunakan untuk menciptakan infografik video. Ini memungkinkan pengguna untuk menunjukkan data dan statistik dengan cara yang menarik, menciptakan cerita animasi yang mengesankan. Dengan fungsi drag dan drop, aset pra-animasi, efek suara, musik dan aset data yang dibangun, dapat membuat video animasi dengan cepat dan kreatif.


    3. Animatron

sumber: animatron.com

    Animatron memungkinkan anda menguasai seni animasi dengan cepat dan profesional. Perusahaan ini menawarkan dua platform yaitu Studio Animatron, untuk membuat video menjelaskan efektif, html5 animasi dan spanduk, dan Animatron Wave, untuk pembuatan video sosial dirancang untuk berbagi di beberapa platform.


    Nah itu lah beberapa Tool untuk membuat animasi, yuk segera berkreasi dan buat animasi-mu sendiri haha sekian dari mimin, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar