Ticker

6/recent/ticker-posts

Mendalami Tren Kaos Motif Tie Dye


        Di tengah situasi Work From Home (WFH) ini, ada saja ide baru bermunculan untuk mengisi waktu luang. Cara baru untuk mempromosikan barang dagangan, perubahan gaya belajar mengajar secara daring, dan banyak hal disesuaikan dengan gaya bekerja dirumah. Tapi yang paling menarik perhatian adalah banyak dijualnya Do It Yourself (DIY) Kit, seperti DIY Kit menjahit, melukis, miniatur, action figure, dan lain-lain. DIY Kit ini dikemas dalam bentuk sebuah box berisi peralatan sesuai tema. Misalnya Embroidery DIY Kit yang berisi jarum dan benang jahit, lengkap dengan kain serta simpul yang harus diikuti oleh pengguna. Semua disiapkan dan dibuat sedemikian mudah agar pengguna bisa merasakan sensasi menjahit level pemula. Begitujuga dengan DIY Kit lainnya, yang kini ramai dibeli oleh masyarakat terutama kalangan pemuda untuk menemani menghabiskan waktu luang. Tentunya sangat nikmat menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal kreatif. Itulah sebabnya DIY Kit laris dipasaran sekarang ini. Sudah tahukah kalian bahwa DIY Kit yang paling laris adalah DIY Kit Tie Dye Shirt? Apasih Tie Dye itu?

Motif Ikat Celup atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tie Dye pada baju adalah motif yang terbentuk dari teknik mewarnai kain yang diikat dengan cara tertentu lalu dicelupkan pada pewarna baju ataupun pemutih. Tie Dye menjadi terkenal kembali sejak PSBB berlangsung. Banyak online shop maupun individu lainnya sibuk membuat baju tie dye, berlomba-lomba siapa yang paling kreatif dalam membuat pola. Tidak hanya pada kaos, Tie Dye juga diimplementasikan pada outer, celana, hoodie, jaket, dress, dan baju tidur. Jadilah tren baju Tie Dye merebak ke kalangan remaja karena desain nya yang unik dan cara pembuatan yang seru. Keuntungan yang didapat oleh online shop pun meningkat tinggi sejak mereka menjual produk Tie Dye. Konsep nya adalah bagaimana tetap menjadi fashionable guy walaupun dirumah saja. 

Nah, tren yang satu ini tidak hanya wajib diketahui tapi juga harus dicoba! Lumayan kan, untuk mengisi waktu luang? Berikut adalah Tie Dye Kit yang bisa kamu coba sendiri dirumah, dengan harga yang terjangkau, lengkap, dan mudah untuk dipelajari:

  1. Shibori Kit by Angan Label

https://tokopedia.link/Yxi9erLf58

Isi: Kaos, Pack Bahan Pewarna Biru, Modul Pewarnaan dan 5 Teknik Shibori, Karet, Sarung Tangan dan Tali

Harga: Rp185.000,-

2. Hoodie Tie Dye Kit by CipratInd

https://tokopedia.link/ALlqgFKf58

Isi: Hoodie Putih, 5 Color Powder, 5 Botol Plastik, 10 Karet, Sarung Tangan Plastik, Kantong Plastik, dan Kartu Instruksi

Harga: Rp188.000,-


3. Tie Dye Kit DIY 12 Warna

https://tokopedia.link/03WPrDJf58 

Kit ini berisi khusus warna yang lengkap.

Isi: 12 Warna, 40 Karet, 8 Sarung Tangan Plastik, Taplak Meja, Tutorial

Harga: Rp400.000,-


4. Tie Dye T-shirt Kit by Twins Factory

https://tokopedia.link/JD6dOUIf58

Isi: Kaos Polos, 5 Pewarna (random), 8 Karet, Sarung Tangan, dan Kartu Cara Membuat Tie Dye

Harga: Rp65.000,-


5. Tie Dye Kit + Shirt

https://tokopedia.link/qBdnxDHf58

Isi: Kaos, 3 Warna (bebas pilih), 3 botol plastik, Karet, sarung tangan plastik, zipper bag, dan kartu tutorial

Harga: Rp69.900,-


        Gimana, guys? Affordable, bukan? Selagi sibuk bekerja di rumah, cobalah untuk meluangkan waktu untuk refreshing dengan melakukan kegiatan yang seru.  Dari semua DIY Kit diatas, mana yang paling menarik buat kamu? 


Posting Komentar

0 Komentar