Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa Telkom? Jangan Lupa Mampir ke Food Court Telkom Univerity!

    

    Food Court merupakan sejumlah warung makan atau warung minuman yang berada di satu lahan/tempat yang sama. Untuk food court Telkom University sendiri lokasinya berada di jalan Sukabirus Telkom University Bandung.

    Ada banyak sekali makanan dan minuman yang di jajakan/dijual disana. Mulai dari makanan yaitu ayam geprek, nasi goreng, ayam goreng, ayam bakar, sotong, rich bowl, soto, kwetiaw, tongseng, sate, capcay, dan masih banyak lagi. Adapula minuman-minuman yang di jajakan/dijual di foodcourt tersebut mulai dari kopi, susu, thai tea, es teh, es jeruk, es green tea, air mineral dan masih banyak lagi. Untuk tempatnya pun sangat strategis sebelah persis Telkom university.

    Food court ini menargetkan khususnya anak-anak yang kuliah di Telkom University yang datang dan membeli makanan disana. Food court sukabirus pun tidak cuman untuk makanan dan minuman saja disana kalian bisa mengadakan rapat, kerja kelompok, maupun belajar bareng teman-teman kalian. Untuk kalian jangan takut soal hara makanan dan minumannya tidak terlalu mahal dan sangat menyesuaikan kantong mahasiswa. Jadi untuk kalian yang khususnya mahasiswa Telkom University jangan lupa untuk datang ke food court sukabirus Telkom University.


Posting Komentar

0 Komentar