Ticker

6/recent/ticker-posts

Suka Baca Komik? Ini Dia 3 Website Komik Online Terlengkap!

    

Apakah kalian masih suka beli komik dengan mengujungi langsung ke toko buku? Entah Gramedia atau di toko buku lainnya. Dan juga beberapa buku komik harganya yang lumayan mahal🙁

Supaya menghemat uang, kalian bisa mengunjungi website ini untuk membaca komik secara gratis!

1. Comic Extra

Comic Extra adalah situs website komik yang setiap harinya selalu update komik harian loh, kalian tidak perlu masuk atau mendaftar untuk membacanya, cukup kunjungi saja websitenya di https://www.comicextra.com/ dan kalian sudah langsung bisa memilih komik yang kalian ingin baca.


2. ComicXology

Kalau di website ini kalian harus masuk atau daftar terlebih dahulu. Ada yang berbayar dan juga gratis. Eitss, jangan khawatir! Kalian bisa memilih pilihan yang free comics untuk bisa membacanya secara gratis. Sangat banyak pilihannya kok untuk free comics. Silahkan kunjungi https://www.comixology.com/.

 

3. Comic Punch

Disini juga kalian bisa membaca comics online secara gratis! Kalian tidak perlu masuk atau mendaftar terlebih dahulu. Comic Punch menyediakan berbagai macam katalog dan keluaran terbaru komik  loh! Langsung aja klik situs websitenya https://comicpunch.net/.

 

Kalau kalian penasaran, silahkan dibuka websitenya. Sangat menguntungkan bukan! Kalian jadi tidak perlu keluar untuk membeli komik, apalagi sedang pandemi seperti ini. Diantara situs website tersebut,  mana nih website komik yang kalian baru ketahui?

Posting Komentar

0 Komentar