Ticker

6/recent/ticker-posts

TOP 10 CHANNEL YOUTUBE DENGAN SUBSCRIBER TERBANYAK!!!

JagadMedia – Hello JagadReader! Siapa disini yang setiap hari ngabisin waktunya buat rebahan sambil nonton Youtube? Hayo ngaku aja. Disini admin terkece, tersuper, terkeren, terhits di JagadMedia akan ngebahas tentang 10 channel Youtube yang memiliki subscriber terbanyak di dunia. Penasaran kan? Yaudah yuk langsung aja simak urutannya dibawah.


10. Like Nastya ( 59,4 Juta Subscribers )

Like Nastya atau Anastasia Radzinskaya yang berusia 6 tahun ini merupakan Youtuber anak-anak yang berasal dari Rusia ini memiliki subscriber sebanyak 59,4 juta penonton. Channel ini memiliki konten Vlog yang berisi tentang keseharian Nastya, games, keluarga, hingga momen-momen lainnya. Channel ini memiliki total penayangan sebanyak  40,9 Miliar views.

9. Canal KondZilla ( 59,9 Juta Subscribers )

Canal KondZilla merupakan seorang penulis skenario dan sutradara asal Brazil yang bernama Konrad Dantas. Konrad Dantas yang berusia 32 tahun ini merupakan pendiri dari KondZilla Records, yang merupakan perusahaan produksi video musik yang sekaligus sebuah label rekaman yang terkemuka di Brazil. Channel ini memiliki total penayangan sebanyak 31,6 Miliar views.

8. Zee Music Company ( 60,8 Juta Subscribers )

Zee Music Company merupakan sebuah perusahaan musik asal India dan sekaligus anak dari perusahaan Zee Entertainment Enterprises Ltd. Perusahaan ini menjalankan debutnya di New Delhi. Zee Music Company ini telah masuk ke ranah permusikan di Bollywood dalam waktu yang sangat singkat. Zee Music Company ini memiliki total penayangan di youtube sebanyak 29 Miliar views.

7. Kids Diana Show ( 62,1 Juta Subscribers )

Kids Diana Show merupakan channel berbahasa Rusia yang dibawakan oleh seorang gadis kecil yang bernama Eva Diana. Eva Diana merupakan seorang gadis kecil yang berusia 6 tahun yang berasal dari negara Ukraina. Channel ini berisi konten Vlog yang menampilkan keseharian Diana yang bermain bersama teman-teman dan keluarganya. Kids Diana Show hingga saat ini memiliki total penayangan di youtube sebanyak 36,9 Miliar views.

6. WWE ( 65,2 Juta Subscribers )

WWE atau World Wrestling Entertainment Inc merupakan sebuah perusahaan gulat yang dikelola oleh Vince McMahon. Perusahaan ini berdiri pada 21 Februari 1980 di Massachusetts, Amerika. Channel ini berisi beberapa cuplikan dari pertarungan gulat dan beberapa video tentang pemain-pemain superstar dari WWE itu sendiri. Channel youtube ini memiliki total penayangan sebanyak 47,9 Miliar views.

5. 5-Minute Crafts ( 67,9 Juta Subscribers )

5-Minute Crafts merupakan sebuah channel youtube swakriya yang berasal dari Amerika Serikat. Swakriya atau yang sering disebut DIY (Do It Yourself) merupakan metode membangun, memodifikasi atau memperbaiki sesuatu tanpa harus menjadi seorang profesional dalam bidang tersebut. Channel ini memiliki total penayangan sebanyak 18,3 Miliar views.  

4. SET India ( 80,9 Juta Subscribers )

SET India atau Sony Entertainment Television atau yang disingkat menjadi Sony TV ini merupakan saluran televisi hiburan berbahasa Hindi dari India. Sony TV ini merupakan anak perusahaan dari Multi Screen Media Pvt. Ltd. Channel ini memiliki total penayangan sebanyak 64 Miliar views.

3. Cocomelon – Nursery Rhymes ( 92 Juta Subscribers )

Cocomelon – Nursery Rhymes atau yang dulu dikenal sebagai ABCKidTB dan ThatsMEonTV ini merupakan sebuah channel yang dikelola oleh perusahaan America Treasure Studio. Channel ini berisi konten video sajak anak-anak tradisional dan lagu anak-anak buatan studio mereka sendiri yang dikemas dalam bentuk animasi 3 Dimensi. Channel youtube ini memiliki total penayangan sebanyak 75 Miliar views.

2. PewDiePie ( 106 Juta Subscribers )

PewDiePie atau Felix Arvid Ulf Kjellberg ini seorang konten kreator yang berasal dari swedia. Pria yang berusia 31 tahun ini mengangkat konten video reaction dari sebuah game yang ia mainkan. PewDiePie lebih sering memainkan sebuah game yang bergenre horror dan action. Namun sekarang Pewds lebih sering membuat konten video reaction comedy seperti Meme Review, LWIAY dan PEW News. PewDiePie memiliki total penayangan sebanyak 25,8 Miliar views.

1. T-Series ( 151 Juta Subscribers )

T-Series atau Super Cassettes Industries Private Limited ini merupakan sebuah perusahaan produksi film dan sekaligus perusahaan label rekaman yang berasal dari India. T-Series didirikan oleh Gulshan Kumar pada 11 Juli 1983 yang berpusat di New Delhi, India. Channel youtube ini memiliki total penayangan sebanyak 122 Miliar views.


Gimana guys? Coba deh bayangin kalo kalian punya channel dan masuk kedalam top 10 channel yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di dunia. Pasti keren bukan? Yah walaupun kemungkinannya sangat kecil, tapi bayangin aja dulu hehe.


Posting Komentar

0 Komentar