Ticker

6/recent/ticker-posts

Fans Bersedih Chadwick Boseman Pemeran Black Panter Tutup Usia

sumber: google.com

Chadwick Boseman adalah seorang aktor Amerika yang dikenal karena perannya sebagai Jackie Robinson di '42' dan James Brown dalam 'Get on Up.' Dia juga berperan sebagai superhero Black Panther di Marvel Cinematic Universe.

Siapakah Chadwick Boseman?
Chadwick Boseman memiliki kesuksesan awal sebagai aktor panggung, penulis dan sutradara, sebelum tampil di acara TV seperti Lincoln Heights. Boseman menerobos dengan penggambaran layar lebar dari dua ikon Afrika-Amerika: pemain bisbol Jackie Robinson pada tahun 42, dan penyanyi soul James Brown dalam Get on Up. Boseman kemudian mengambil peran Black Panther untuk serangkaian film superhero Marvel, termasuk Black Panther yang sangat sukses di awal 2018.

Chadwick Aaron Boseman lahir pada tahun 1976 di Carolina Selatan dan melanjutkan ke Howard University di Washington, D.C., lulus dengan gelar Bachelor of Fine Arts dalam bidang sutradara. Dia kemudian menghadiri British American Drama Academy di Oxford, Inggris.

Keluarga Boseman mengumumkan pada Jumat malam bahwa dia meninggal di rumahnya dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Yang mengejutkan para penggemarnya, mereka juga mengungkapkan bahwa ia didiagnosis menderita kanker usus besar Tahap 3 pada tahun 2016.

"Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," bunyi pernyataan yang diposting di Twitter.

Yang berarti Boseman memfilmkan "Marshall," "Da 5 Bloods," "21 Bridges," "Black Panther" dan semua prekuel dan spin-off di mana dia memerankan Pahlawan Super Afrika - "Captain American: Civil War," "Avengers: Infinity War "dan" Avengers: Endgame "- selagi berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.




Posting Komentar

0 Komentar