Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Jelajah Kuliner Malam Dengan Harga Murah Di Bandung#1


Sumber : jejaktours.blogspot.com

Hallo sobat jagad, buat kalian yang sedang merantau atau sedang liburan dikota Bandung,Jawa Barat dan suka mencari kuliner malam , wajib nih cobain ketempat yang akan dibahas kali ini dijamin memiliki rasa yang mantap dan tidak lupa juga dengan harga untuk anak kos-kosan hehe.


1. Bubur Ayam Bejo Kosambi
    nah bagi kalian yang pecinta bubur ayam dan ingin menikmatinya dimalam hari, wajib nih untuk mengunjungi Bubur Ayam Bejo Kosambi yang cukup legendaris, karena sudah berdiri sejak tahun 1978 loh tapi soal rasa tentu saja tak usah diragukan lagi. untuk 1 porsi biasanya dibandrol dengan harga Rp12.000 saja loh dan untuk bubur special dibandrol dengan harga Rp18.000.Untuk tempatnya beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani No.173, tepat di depan pasar Kosambi. 

2. Warung Sate Bu Ngantuk
    mungkin sudah tidak asing lagi nama warung sate bu Ngantuk ditelinga mahasiswa bandung yang suka kulinar malam bersama teman maupun pacarnya hehe. Warung sate bu ngantuk ini selalu ramai oleh mahasiswa-mahasiswi seantera bandung raya, karena untuk 1 tusuk satenya dibandrol dengan harga Rp1.000 untuk semua daging . bagaimana tidak ramai, selain harganya yang murah tapi sate bu ngantuk memiliki rasa yang enak, sampai-sampai kalau sedang ramai bahkan harus menunggu hingga kurang lebih 1 jam untuk mendapatkan 1porsi satenya loh karena saking ramainya yang beli hehe. oh iya warung ini berletak di Jl. Rancabentang No.5a, Ciumbuleuit.

Posting Komentar

0 Komentar