Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Simak Pembahasan Salah Satu Anime Over Power Yang Sedang On-Going!

JagadMedia – Halo JagadReader! Siapa nih yang suka nonton anime yang ber-Genre Fantasy dan tentunya yang memiliki karakter utama yang over power seperti Saitama dari One Punch Man, Ainz Ooal Gown dari Overlord dan lainnya? Admin punya rekomendasi anime baru nih yang memiliki karakter utama yang over power juga tentunya. Penasaran kan? Yuk simak pembahasannya!

魔王学院の不適合者 ~史上最強の魔王の始祖、転生して子孫たちの学校へ通う~

Maou Gakuin no Futekigousha atau Demon King Academy

Anime karya mangaka Shu yang ditulis didalam seri novel pada 2 April 2017 ini udah di garap kedalam bentuk seri animenya loh. Anime Demon King Academy pertama kali dirilis pada 05 Juli 2020 oleh studio Silver Link dan terhitung tanggal 23 Agustus 2020 ini telah memasuki episode ke 8 pada seri animenya. Demon King Academy ini memiliki karakter utama yang bernama Anos Voldigoad.

Anos Voldigoad adalah sosok Raja Iblis yang memusnahkan berbagai macam ras, mulai dari ras manusia, roh dan bahkan para dewa. Namun ia bosan dengan peperangan yang tak kunjung berakhir. Anos Voldigoad pun memilih untuk mengorbankan nyawanya dan melepaskan energi sihir tingkat tinggi yang luar biasa kuat. Anos Voldigoad ingin memisahkan semua ras dan menghilangkan percikan perang. Dengan mengorbankan nyawanya, ia memasang dinding dan pintu diantara dunia iblis, dunia manusia, dunia roh, dan dunia khayangan yang takkan terbuka hingga ribuan tahun lamanya. Dan ia pun akan bereinkarnasi dalam 2000 tahun setelah pengorbanannya itu. Namun, setelah ia bereinkarnasi pada 2000 tahun kemudian, ia mendapatkan keturunannya yang terlalu lemah karena dimanja oleh kedamaian yang mereka terima.

Dan pada saat itu ada sebuah sekolah iblis yang dimana sekolah itu bertujuan untuk menyambut leluhur mereka sang Raja Iblis yang akan bereinkarnasi setelah 2000 tahun lamanya. Mereka percaya bahwa akan ada salah satu dari siswa sekolahnya yang merupakan reinkarnasi dari sang Raja Iblis. Setelah Anos Voldigoad mengikuti sekolah iblis dan mengikuti semua pelajaran dan tahapan-tahapan yang harus dilalui. Namun tetap saja, Anos tidak dianggap sama sekali di sekolah tersebut. Dan parahnya, Anos dianggap tidak layak untuk menjadi kandidat leluhur Raja Iblis yang sebenarnya adalah Anos itu sendiri. Karena ada seseorang yang telah merubah sejarah, dengan cara menulis ulang sejarah leluhur Raja Iblis dengan mengganti namanya menjadi Avos Dilhevia yang selama ini diakui sebagai Raja Iblis yang asli.

Gimana, Menarik bukan? Yang pasti anime Demon King Academy ini sangat menarik karena karakter utamanya adalah sang Raja Iblis itu sendiri yang sedang berusaha untuk mengembalikan identitasnya yang dipalsukan oleh seseorang. Dan tentunya memiliki kekuatan yang sangat kuat seperti karakter utama lainnya yang memiliki kekuatan over power.

Posting Komentar

0 Komentar