Ticker

6/recent/ticker-posts

Aegis Orta, petualangan seorang anak Raja Iblis !!

 


    Halo sahabat netizen yang budiman... Di kesempatan kali ini penulis akan membahas salah satu komik menarik lainnya, tentang petualangan seorang anak raja iblis !! bagaimana keseruannya ? mari kita bahas !!

Aegis Orta


    Aegis Orta, merupakan komik karangan lunaria_co, dipublikasikan di Webtoon. Berawal dari sebuah Kerajaan Iblis, yang dihuni Raja Iblis beserta Keluarga nya, tiba-diba diserang oleh sekelompok pemberontak, alhasil Raja Iblis pun meninggal dan yang tersisa hanyalah seorang bayi bernama Val Gregory.


    Val Gregory, bayi mungil tak berdosa tersebut berhasil dilarikan ke Dunia Manusia oleh salah satu pelayan Raja Iblis. Ada hal mengejutkan disini, entah apa yang dipikirkan oleh sang pelayan, Val kecil yang seorang anak Raja Iblis dilarikan ke sebuah Gereja, dan dibesarkan disana.

    Kehidupan Val berjalan seperti biasanya seperti anak manusia pada umumnya, menjadi seorang murid SMA, dan memiliki beberapa sahabat, akan tetapi itu kehidupan normal Val tiba-tiba berubah drastis saat dirinya tertimpa masalah, dan mengetahui jati dirinya sebagai seorang anak dari salah satu Raja Iblis.

    Kira-kira seperti apa petualangan seorang Val Gregory dalam menguak jati dirinya ? rintangan apa saja yang dihadapi nya setelah mengetahui kalau dia adalah seorang anak raja iblis ? kalian harus baca komik nya sekarang juga !!


    Terima kasih untuk kalian semua yang selalu stay di web kesayangan kita, yaitu Jagadmedia. Dan inilah akhir dari pembahasan penulis kali ini. Dan seperti biasa, jika ada yang ditanyakan atau berdiskusi tentang komik yang akan dibahas selanjutnya, silahkan tinggal kan di kolom komentar yah..

Akhir kata, sampai jumpa di pembahasan selanjutnyaaa !!

Posting Komentar

0 Komentar