Ticker

6/recent/ticker-posts

7 Wonders, Bagaimana jika kisah Cinta Jaka Tarub terulang kembali di Dunia Modern ?!

 

    Halooo para netizenku yang budiman... Kali ini penulis akan merekomendasikan salah satu komik di webtoon bergenre Fantasy, tapi yang membuat ini menarik adalah hubungan sang karakter utama dengan Jaka Tarub !! penasaran ? langsung saja mari kita bahas..

Note : Kaum Jomblo yang suka ngehalu wajib banget baca ini !


7 Wonders

   

    Komik ini merupakan karya dari Metalu, Webtoonist asal Indonesia. Bercerita tentang seorang pemuda bernama Jaka, awalnya, jaka adalah seorang anak pengusaha kaya raya dimana itu menjadikan nya seorang pemuda yang terkenal di kampusnya, mempunyai teman-teman yang sama sultan nya, dan cewe cantik yang selalu berada didekatnya. Akan tetapi, kehidupan jaka berubah karena ayahnya bangkrut, Jaka menjadi dijauhi semua orang karena statusnya.

    Pada suatu waktu, seorang yang masih menjadi teman Jaka yang ingin berlibur ke Paradise Park memberinya tiket secara gratis. Singkat cerita dia berangkat, dan pada saat malam hari, dia menghampiri Air Terjun yang dikenal dengan Air Terjun Bidadari karena mendengar suara tawa banyak cewe.


    Tidak disangka, dia bertemu dengan 7 sosok Bidadari yang sedang mandi di air terjun itu, aku tau apa yang ada dalam pikiran kalian wahai anak muda, jangan mikir aneh-aneh !!. Setelah melihat betapa cantik nya para Bidadari yang sedang mandi, Jaka teringat kisah Jaka Tarub yang mencuri selendang, dan dia berinisiatif untuk mencuri selendang tersebut. Kenanga, itulah nama Bidadari yang selendangnya dicuri oleh Jaka, kira-kira akan seperti apa jadinya ? 

    Komik ini sangat penulis rekomendasikan buat kalian yang menyukai ke-uwuan, tetapi untuk kalian yang tidak terlalu suka ke-uwuan, jangan khawatir, karena komik ini juga berisi pertarungan-pertarungan yang seru dalam perjalanan Jaka mencari jati diri siapa dia sebenarnya, yang tidak lain masih punya hubungan keluarga dengan Jaka Tarub !! udah cukup penasaran ? langsung saja baca komiknya di webtoon ya guys.

  

    Sepertinya pembahasan kali ini sudah mencapai akhirnya, buat kalian yang pengen nanya-nanya soal komik ini, atau diskusi tentang komik lain bisa tinggalkan komentar di bawah. Oke akhir kata, sampai jumpa di pembahasan selanjutnyaaaa....


Posting Komentar

0 Komentar