Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Buku Karya Austin Kleon Bertema Kreatifitas Yang Wajib Kamu Baca!

Hallo sobat jagad!!! gimana kabar kalian? semoga selalu sehat yaaa. oh iya disini saya mau memberikan beberapa recommend buku buat kamu para jiwa- jiwa kreatif karya Austin Kleon, siapa tau bisa jadi referensi buku bacaan kalian yaa. okeee lets check this out!!

1. Steal Like An Artist
Sebuah pesan dalam buku baru karya Austin Kleon, seorang penulis dan seniman muda yang tinggal di Texas adalah kamu tidak perlu menjadi seseorang yang jenius tapi jadilah dirimu sendiri menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi para penggemar karyanya. Kreativitas ada di mana-mana, kreativitas untuk semua orang - poin-poin ini didorong oleh buku ini yang dikemas dengan ilustrasi, latihan, dan contoh. Materi ini akan menarik bagi calon wirausahawan, serta calon inovator dalam organisasi yang lebih besar dan pelatih kreativitas.
 

2. Show Your Work
Dalam buku terlaris New York Times, Steal Like An Artist, Austin Kleon menunjukkan kepada pembaca cara membuka kreativitas mereka dengan mencuri dari komunitas penggerak dan pengocok lainnya. Sekarang, dalam sebuah buku yang lebih berpikiran maju dan perlu, dia menunjukkan bagaimana mengambil langkah kritis berikutnya dalam perjalanan kreatif - menjadi dikenal.

Show Your Work! adalah tentang mengapa kemurahan hati mengalahkan kejeniusan. Ini tentang menjadi dapat ditemukan, tentang menggunakan jaringan daripada membuang-buang waktu "membangun jaringan". Ini bukan promosi diri, ini penemuan diri ― biarkan orang lain mengikuti proses Anda, lalu biarkan mereka mencuri dari Anda. Berisi ilustrasi, kutipan, cerita, dan contoh, Show Your Work! menawarkan sepuluh aturan transformatif untuk bersikap terbuka, murah hati, berani, produktif.


3. Keep Going-
Dalam buku sebelumnya Steal Like an Artist dan Show Your Work !, keduanya merupakan buku terlaris New York Times, Austin Kleon memberi pembaca kunci untuk membuka kreativitas mereka dan menunjukkan kepada mereka bagaimana menjadi dikenal. Sekarang dia menawarkan karyanya yang paling menginspirasi, dengan sepuluh aturan sederhana tentang bagaimana tetap kreatif, fokus, dan jujur ​​pada diri sendiri — seumur hidup.

Kehidupan kreatif bukanlah perjalanan linier menuju garis akhir, ini adalah sebuah putaran — jadi temukan rutinitas harian, karena hari ini adalah satu-satunya hari yang penting. Putuskan hubungan dari dunia untuk terhubung dengan diri Anda sendiri — terkadang Anda hanya perlu beralih ke mode pesawat. Keep Going merayakan keluar rumah dan berjalan-jalan (seperti yang dikatakan sutradara Ingmar Bergman kepada putrinya, "Setan membenci udara segar"). Perhatikan, dan terutama perhatikan apa yang Anda perhatikan. Kurangi khawatir tentang menyelesaikan sesuatu, dan lebih banyak lagi tentang nilai dari apa yang Anda lakukan. Alih-alih berfokus untuk membuat tanda Anda, berusahalah untuk meninggalkan hal-hal lebih baik daripada yang Anda temukan.

Keep Going dan prinsip abadi, praktis, dan etisnya adalah untuk siapa saja yang mencoba mempertahankan kehidupan yang bermakna dan produktif.





Posting Komentar

0 Komentar