Ticker

6/recent/ticker-posts

Quiz Parampaa Game Genre Kuis yang Sangat Legendaris












JagadMedia - Siapa yang tidak tahu game yang sangat legendaris ini? Salah satu game flash yang sangat berhasil menarik popularitasnya. Di awal munculnya game ini menjadi sorotan bagi para gamers yang penasaran tentang apasih game ini. Sesuai dengan nama gamenya yaitu Quiz Parampaa pasti sudah melekat dengan game bergenre kuis yang pasti akan disediakan beberapa pilihan jawaban yang harus dijawab dengan benar. Tetapi game ini memilih dengan grafis dan visual yang lucu dan menarik. Terlebih lagi game ini mengangkat kuis-kuis yang nyeleneh entah dari soal maupun jawabannya. Dan inilah yang membuat game ini menjadi sangat legendaris dari awal munculnya hingga saat ini.


Cara bermainnya cukup mudah, seperti game kuis pada umumnya yaitu menjawab pertanyaan yang diberikan dengan tepat. Dengan diberi 3 nyawa dan jika salah harus mengulang dari level pertama lagi. Dan yang perlu digaris bawahi pertanyaan yang diberikan memang sedikit aneh dan nyeleneh dan memang itu keseruan bermain game ini.

Game yang memiliki kreatifitas lebih ini, memiliki ciri khas visual animasi yang lucu dan nyentrik. Walaupun pertanyaan maupun soal yang diberikan nyeleneh tetapi bisa membuat kita penasaran dan berfikir lebih keras dalam menyelesaikannya. Game ini memiliki visual dan grafisnya berbeda dari game yang bergenre kuis lainnya, yang soalnya hanya begitu-begitu saja dan tidak menantang. Berikut ini adalah gameplay dari quiz parampaa.



Gameplay Quiz Parampaa 

Dan yang pasti game ini sampai saat ini masih dapat diakses dengan mudah dan secara gratis di website quiz parampaa. Yang mungkin hanya sekedar mencari kegiatan saat pandemi ini bisa sesekali memainkan game yang keliatan simple ini tetapi ketika sudah dimainkan pasti penasaran untuk menyelesaikan tiap levelnya.

Ada yang sudah pro main game ini? Komen yuk dibawah..










Posting Komentar

0 Komentar