Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhirnya Studio J.C Staff & Funimation Produksi Film Animasi Original “Sing a Bit of Song” #SundayAnimation


Rumah Produksi J.C Staff dan Funimation mengumumkan bahwa mereka melakukan kolaborasi untuk memproduksi sebuah film animasi original berjudul Sing a Bit of Harmony atau Ai no Utagoe o Kikasete dalam vesi judul bahasa Jepang disingkat Ainouta, pengumuman ini dikabarkan pada hari kamis 10 September 2020 lalu. 


Sinopsis :

“Film ini bercerita tentang kisah seorang siswi pindahan dengan lingkungan sekolah barunya dan lagu yang mendatangkan kebahagian padanya dan teman sekelasnya.”
Ainouta direncanakan akan ditayangkan di Jepang pada tahun 2021 nanti, sementara untuk penayangannya di Amerika Serikat dan Kanada kini masih berstatus “Coming Soon”.

Poster Sing a Bit of Harmony / Ai no Utagoe o Kikasete
Source :
Ainouta Official Website

Yasuhiro Yoshiura (Sutradara Eve no Jikan & Sakasama no Patema) sebagai kreator asli juga akan menjadi Sutradara dalam film ini, ia bekerja sama dengan dengan Ichiro Okochi (Kreator asli Code Geass & penulis skrip Kakumeiki Valvrave) untuk menangani penulisan naskah. Selain itu telah diketahui juga bahwa Kanna Kii (penulis komik Harukaze no Etranger & Umibe no Etranger) akan menjadi desainer untuk desain karakter asli serta Hidekazu Shimamura (Sutradara animasi Code Geass Boukoku no Akito) akan menangani desain karakter serta menjadi sutradara animasinya. 

Pada halaman Ainouta Official Website Yasuhiro bersama staff lainnya menuliskan kesan mereka terhadap proyek film ini. Yasuhiro berkata ia membuat Ainouta atas keinginannya untuk membuat sebuah film yang menyenangkan. 

"After all If you watch a movie, you want to see something fun"
This word, which was said to a certain person in the past, still sticks in my chest.
Make a fun movie.
It seems to be a matter of course, but in words it's a little shy. Perhaps the essence is not easy, but it was engraved in my heart as the most important thing.

Even if the fun is different for each person, let's make a movie that many people still find fun. And believe that the fun comes from within yourself above all else. In this way, I began to draw a story, remembering the moments that I had enjoyed from the bottom of my heart in my life. This is the starting point of this work "Listen to Ai's singing voice".

-Yasuhiro Yoshiura
Untuk saat ini belum diketahui detail cast pengisi suara dari Ainouta, kamu bisa follow akun twitter resmi Ainouta untuk menunggu info kabar resmi selanjutnya. 

Kesimpulan

Film animasi Ainouta menyajikan sebuah cerita tentang Masa Muda yang dipadukan dengan Lagu dan Musik. Penulis berpendapat bahwa Ainouta adalah film menarik yang sangat layak untuk dinantikan. Kita membicarakan sebuah film animasi Jepang dengan tema Masa Muda atau disebut Seishun, Jepang terhitung jarang mengecewakan dalam hal memproduksi film animasi dengan tema tersebut. Penulis juga juga jatuh cinta pada sebuah potongan lagu dan penampilan serta grafik dalam PV Ainouta diatas. Staff yang terlibat dalam proyek juga merupakan orang-orang hebat. Jadi Ainouta punya Tema yang jarang mengecewakan, lagu yang bagus, tampilan dan grafik yang oke banget, dan staff-staff terpercaya sudah lebih dari cukup untuk membuat film ini layak kamu nantikan. 


Terimakasih semuanya karena telah membaca artikel ini, jangan lupa tulis komentar kamu dikolom komentar. Jangan lupa juga Share ini follow akun-akun sosmed JagadMedia biar kamu bisa lebih cepat mendapat informasi tentang artikel-artikel baru JagadMedia.
 
Sumber materi : AnimeNewsNetwork, Ainouta Official Website

Writer

Alam Fauzi Gumilar


Posting Komentar

0 Komentar