Ticker

6/recent/ticker-posts

Wah, Ini Dia 3 Film Pendek Terseram Karya Indonesia

 

sumber: edited by Rahmat , Suport by Google

Hallo sobat jagad, bagaimana kabarnya nih? bosenkah dirumah tak ada tontonan yang seru? nah kali ini kita akan membahas 3 Film Pendek terseram buatan indonesia loh, diantaranya;

1. Grave Torture (2012)
    Film ini menceritakan tentang seorang anak yang belum merelakan ayahnya yang terlah meninggal dunia, disaat pemakaman anak tersbut memutuskan untuk masuk kedalam peti ayahnya sampai peti tersebut tertanam ditanah. Film ini merupakan karya dari Joko Anwar.

2. Singsot (2016)
    Nah siapa sih yang tidak pernah mendengar mitos tentang bersiul dapat mengundang hantu? Film pendek ini menceritakan tentang mitos tersebut yang disutradai oleh Wahyu Agung Prasetyo dan Short Movie ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Fiagra Horor Film Festival 2016, Taman Film Festival 2017, dan JogJogja-Netpac Asian Film Festival 2016.

3. Taksi (2012)
    Film ini bercerita tentang seorang wanita yang pulang larut malam dan ingin pulang kerumahnya, tetapi dia hanya menemukan sebuah taksi yang misterius dijalan yang sepi dan gelap dan ternyata taksi tersebut menyimpan banyak kejutan didalamnya. Film ini sebuah karya dari Arianji dan Nadia Yuliani.

Nah gimana sobat jagad ? tertarik untuk menontonnya sendiri ? kalau gk kuat nonton sendiri cari pasangannya ya hehe..

Posting Komentar

0 Komentar