Ticker

6/recent/ticker-posts

viral game among us! begini cara mainnya!

 



Akhir-akhir ini game among us sering dibicarakan dimana mana. among us adalah game multiplayer online yang dibuat oleh amerika,innersloth dan rilis pada tanggal 15 juni 2018. game ini berlatar belakang ruang angkasa dan setiap pemainnya mengambil salah satu dari dua peran, perannya yaitu crewmate dan impostor. tujuan dari crewmate adalah untuk mencari tahu siapa impostor dan menyelesaikan tugas yang sudah diberikan dan impostor sendiri bertujuan untuk membunuh crewmate.

Game ini bisa populer kembali dikarenakan banyaknya youtuber gaming terkenal memainkan game tersebut. 
nah untuk cara bermain dari game ini terbilang cukup mudah. game ini bisa dimainkan hingga 10 pemain. sistem memilih secara acak untuk crewmate dan impostor biasanya terdapat 1 atau 2 impostor dalam satu kali permainan. setiap crewmate bertugas untuk memperbaiki kerusakan dari pesawat dan crewmate harus berhati hati pada impostor. impostor akan menang jika berhasil membunuh semua crewmate. dan crewmate sendiri dikatakan menang jika berhasil memperbaiki pesawat dan menemukan siapa impostor. untuk mencari tahu siapa impostor para pemain bisa melakukan diskusi di room chat dan mereka bisa melakukan voting untuk mencari tahu siapa impostor dan yang paling banyak divote akan dikeluarkan dari pesawat. 

nah bagaimana nih teman teman tertarik ga untuk bermain among us? jika ada pendapat mohon di tulis di kolom komen ya teman teman sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Posting Komentar

0 Komentar