Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara-cara Agar Kita Mengetahui Bahwa Kita Diblokir Diwhatsapp !!!


Ketahui 5 Ciri WhatsApp Anda Diblokir : Okezone techno

    Halo jagadians, kalian pernah ga sih chat keseseorang tapi tidak dibalas dalam waktu lama ?, nah sebelum jagadians suudzon nih ketemen  atau gebetan jagadians sebaiknya kalian cari tau dulu nih apakah jagadians diblokir atau seseorang itu tidak aktif. karena jika kita mengirimkan pesan ke seseorang tetapi centang 1 kemungkinanya hanya dua yaitu jagadians diblokir :( atau seseorang itu tidak aktif.

    Gimana sih cara membedakan kalau whatsapp kita diblokir atau tidak? yuk mari simak bagaimana caranya agar tau kalau kita diblokir

1. Pesan kita akan selalu centang satu
    Jika kita diblokir pesan yang akan dikirimkan akan selalu diblokir dan tidak akan pernah bisa masuk atau dibaca oleh orang yang kita kirimkan pesan. Sebagai contoh jika Sarmin diblokir pada hari senin oleh "jarwo" (nama samaran) dan mengirimkan beberapa pesan dan pada hari selasa itu whatsapp kita dibuka kembali blokirnya oleh jarwo pesan yang kita kirimkan akan tetap centang 1, dan jarwo tidak akan bisa melihat pesan apa yang kita kirimkan.

2. Profil Status
    Status profil pada orang tersebut tidak akan terlihat atau tidak akan terupdate, seperti contohnya profil status "Hey There im using whatsapp", tidak bisa melihat story dia, dan gambar pada profil whatsapp akan bergambar abu abu. meskipun demikian ada kemungkinan dia mengatur setting privasi dia agar tidak bisa dilihat oleh orang.

3. Tanda Online tidak terlihat
    ciri lainya adalah tanda online tidak pernah terlihat, sepertihalnya tanda saat dia terakhir online atau tanda online tidak terlihat.

Sekian informasi dari saya semoga sedikit membantu jagadians agar tidak berburuk sangka ke temen atau gebetan yaah.
jika ada pertanyaan atau kritik silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar