Ticker

6/recent/ticker-posts

Crysis Remastered Menunjukkan Pengaturan Grafis Tertinggi Setelah Dua Bulan Penundaan

 

Setelah penundaan dua bulan, Crysis Remastered akan diluncurkan ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada bulan September ini. Seperti apa tampilan Crysis era 2020 ketika didorong ke pengaturan maksimalnya? Setelah mendapatkan reputasi sebagai salah satu game yang paling realistis secara grafis pada tahun 2007.


Sementara Crytek telah memamerkan bagaimana remaster akan terlihat di dalam game posting terbaru di Twitter Crysis telah didedikasikan untuk komunitas PC. Ini menunjukkan apa yang disebut "Can It Run Crysis?" mode, mode eksklusif PC "dirancang untuk menuntut setiap perangkat keras dengan pengaturan tak terbatas."


 

Meskipun gim ini jelas telah menempuh perjalanan panjang sejak tangkapan layar yang bocor menyebabkan protes penggemar dan pengungkapan remaster ditunda untuk sementara, reaksi penggemar pada kolom komentar twiter crysis sangat beragam. Beberapa penggemar mengkritik skema warna karena jauh lebih jenuh daripada versi aslinya, sementara yang lain membandingkannya dengan rilis terbaru yang berjalan pada pengaturan grafis tertinggi.

 


Pengembang Crytek telah mengungkapkan spesifikasi minimum dan yang disarankan untuk Crysis Remastered khususnya pada PC. Seperti sebagian besar persyaratan PC, Crytek tidak menyatakan jenis kinerja dan ketelitian visual apa yang dimaksudkan untuk spesifikasi ini. Berikut adalah persyaratan sistem Crysis Remastered secara lengkap:

 

Persyaratan sistem minimum Crysis Remastered

OS: Windows 10 64-bit

Prosesor: Intel Core i5-3450 / AMD Ryzen 3

Memori: 8GB

Penyimpanan: 20GB

Direct X: DX11

GPU: Nvidia GeForce GTX 1050 Ti / AMD Radeon 470

Memori GPU: 4GB dalam 1080p

 

Persyaratan sistem yang direkomendasikan Crysis Remastered

OS: Windows 10 64-bit

Prosesor: Intel Core i5-7600k atau lebih tinggi / AMD Ryzen 5 atau lebih tinggi

Memori: 12GB

Penyimpanan: 20GB

Direct X: DX11

GPU: Nvidia GeForce GTX 1660 Ti / AMD Radeon Vega 56

Memori GPU: 8GB dalam 1080p

 

Mengingat proyek ini hanya remaster dan bukan remake penuh, saat ini ada persaingan ketat untuk tuntutan realisme grafis dan spesifikasi perangkat keras. Apakah Crysis Remastered ini akan Kembali meraih kesuksesan seperti perilisan-perilisan seri Crysis sebelumnya? Silakan tulis pendapat kalian pada kolom komentar di bawah!

Posting Komentar

0 Komentar