Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Makanan Yang Viral Saat Pandemi

JagadMedia – Ditahun ini, semua negeara mengalami pademi Covid-19, termasuk di Indonesia. Bahkan masyarakat dianjurkan untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan. Selain dengan menggunakan masker dan mencuci tangan, salah satu cara agar tidak terkana virus Covid-19 adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi. Bebebrapa orang selama dirumah saja, banyak yang mencoba memasak dan membuat makanan sendiri untuk mengisi waktu luang. Nah, berikut beberapa makanan dan minuman yang viral selama pandemi.

1. Dalgona


Mungkin minuman ini terbilang cukup muda untuk di buat. Dan cara pembuatan dengan hanya mengaduk kopi sachet dan gula yang ditambahkan dengan air panas selama 5 – 10 menit, dan ditambahkan susu untuk layer bagian bawah.

2. Donat Kentang


Sebenarnya donat ini tidak jauh berberbeda dengan donat - donat lainnya. Yang membedakan hanya dari bahan utamanya saja. Tetapi, selama pandemi donat ini sangat diburu oleh warganet.
Mungkin saja donat ini memiliki kenangan sebelum adanya pandemi kali ya jagadreader.

3. Cream Cheese Garlic Bread


Satu lagi, bagi pencinta film drama korea pasti sudah tidak dengan makanan ini. Ya makanan ini berasal dari Korea Selatan. Dinegara asalnya, makanan ini menjadi jajanan streat foot. Cara pembuatannya pun terbilang cukup muda dan bahan – bahannya pun muda untuk didapatkan. Dengan cara mengisis bagian roti dengan krim keju, yang kemudian dicelupkan ke dalam campuran bawang, dan terakhir dipanggang.

Gimana tertarik untuk coba membuat makanan dan minuman diatas ?, atau jagadreader sudah pernah mencoba membuat makanan dan minuman diatas ?. Coba komen penggalaman kalian ya saat membuat makanan dan minuman di atas.

Posting Komentar

0 Komentar