Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Youtube Fanfest, Konser Youtube Yang Digelar Virtual

Source : okezone techno


JagadMedia - Walau masih dalam masa pandemi, ini tidak membuat pihak youtube memberhentikan acara tahunannya yaitu youtube Fanfest, walau kalinya digelar secara virtual, youtube fanfest tetap menyuguhkan bintang tamu yang sangat keren loh! Lebih dari 150 konten kreator dan artis dari Asia Pasifik, akan tampil di youtube Fanfest. Acara ini juga dimeriahkan artis tanah air seperti Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Demian Aditya, Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Edho Zell, Raditya Dika, RANS ENTERTAINMENT, Sara Wijayanto, skinnyindonesian24, Rizky Febian, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan secara resmi melalui media sosial youtube fanfest.

Source : Facebook.com

Selain bintang Asia Pasifik, youtube Fanfest juga menghadirkan bintang tamu dan konten kreator dari youtube top dunia yang akan hadir di antaranya Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.  Acar ini kan dipenuhi dengan pertunjukan spesial juga berbagai kolaborassi dari kreator. YTFF kali ini juga akan menampilkan segmen sspeial yaitu keberagaan Asia Pasifik yang menampilkan para kreator lokal negara masing-masing menggunakan bahasa setempat. 

Dengan adanya YTFF virtual ini, menjadikan kreator mengekplor lebih lagi kreaifitasnya dan akan menghasilkan  karya yang luar biasa dan akan menjadikan inspirai, hiburan, dan kesenangan di tengah pandemi ini. Seperti yng dikatakan Gautam Anand sebagai Managing Director youtube APAC, YTFF virtual ini akan tetap menghadirkan kegembiraan, menyebarkan optimissme, dan menghadirkan kebersamaan. 

Sama seperti biasanya, YTFF tahun ini juga tetap akan ada Creator Camp. Creator Camp adlah tempat untuk brinteraksi dengan kreator lainnya yang membuat mreka merasa menjadi bagian dari sebuah komunitas, serta membagi inspirasi dn juga pengetahuan cara sukses di youtube. 

Di Indonesia sendiri, Creator Camp akan diadakkan pada tanggal 26 September 2020. 

Youtube fanfest 2020 akan disiarkan melalui live treaming di channel youtube resmi youtube Fanfest pada tanggal 11 Oktober 2020, yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB sampai selesai

Ayo ajak keluarga kalian untuk nobar youtube fanfest, acaranya gratissss!!


Writer

Natasya Putri


Posting Komentar

0 Komentar