Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenali Fitur Baru Twitter yang Dapat Membatasi Replay

source: images.google.com

JagadMedia – Hallo sobat jagad, pada tanggal 11 Agustus 2020 Twitter baru saja meluncurkan fitur baru yaitu pembatasan kolom pembalasan (replay). Dengan adanya fitur ini kamu dapat membatasi siapa saja yang dapat membalas tweet kamu. Ada tiga macam pilihan yang terdapat dalam fitur ini yaitu:

1. Everyone

Ini adalah pilihan default, dimana semua orang dapat membalas (replay) tweet kamu.

2. People You Follow

Untuk pilihan ini yang dapat membalas (replay) tweet kamu hanya yang kamu follow. jadi tweet kamu tidak akan bisa di repaly oleh orang yang tidak kamu kenal atau ketahui.

3. Only People You Mention

Nah pilihan ini tweet kamu lebih terjaga lagi dari orang lain, karena dengan kamu memilih pilihan ini tweet kamu hanya dapat di replay oleh orang yang kamu mention saja, bahkan orang yang kamu follow tidak bisa membalas (replay) tweet kamu.

Nah itu adalah pilihan yang terdapat difitur baru twitter ini, jika ingin menggunakannya cukup membuat tweet seperti biasa lalu dibawah akan ada pilihan  seperti gambar dibawah.

Bagaimana sobat jagad, apakah fitur ini sangat membantu untuk menjaga privasi kamu? Tulis dikolom komentar ya sobat jagad, sekian dulu artikel kali ini, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar