Ticker

6/recent/ticker-posts

Suka Dengarin Musik? Aplikasi Musik dari YouTube Music

Bagi penyuka musik mungkin ini ada rekomendasi aplikasi untuk mendengarkan musik. Mendengarkan musik melalui YouTube, tetapi dengan aplikasi sendiri yaitu YouTube Music. YouTube Music adalah layanan streaming musik dari YouTube yang hanya berfokus pada semua hal musik di seluruh platform streaming video. Dengan YouTube Music, Anda dapat mendengarkan lagu resmi, album, playlist, radio artis, remix, dan lagu versi live.

Aplikasi ini merupakan layanan gratis untuk digunakan jika Anda tidak keberatan mendengarkan iklan setiap beberapa lagu, YouTube Music bisa kita nikmati melalui aplikasi seluler atau pemutar web. YouTube Music memiliki layanan Premium yang dapat menghapus iklan, memberikan Anda mendengarkan di latar belakang (sehingga Anda dapat keluar dari aplikasi dan terus mendengarkan) dan untuk memungkinkan Anda mengunduh lagu untuk pemutaran offline.

Yang tidak dapat Anda lakukan dengan YouTube Music adalah menonton video bebas iklan di seluruh situs YouTube. Jika Anda ingin menonton video tanpa gangguan, Anda perlu langganan YouTube Premium.


Bagaimana cara kerja YouTube Music?

Seperti layanan streaming musik lainnya, YouTube menaruh banyak perhatian pada fitur penemuannya. Dikatakan musik "lebih mudah untuk dijelajahi" dengan layanan Musik dan memiliki katalog yang luas tidak hanya dari lagu-lagu resmi, tetapi juga remix, pertunjukan langsung, cover dan video musik untuk dimasukkan juga.

Layar beranda, baik Anda menggunakan aplikasi atau pemutar web, selalu berubah. Ini memperbarui untuk memberikan rekomendasi berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda, tetapi juga sadar lokasi dan dapat menawarkan beberapa pilihan musik untuk menyesuaikan dengan apa yang mungkin Anda lakukan. Misalnya, ini dapat mendeteksi saat Anda berada di gym, sehingga akan menyajikan beberapa daftar putar latihan untuk membantu Anda terus bergerak.


Apa aplikasi YouTube Music mudah digunakan?

Aplikasi YouTube Music sangat sederhana dalam tata letak dan kemudahan penggunaan. Layar utamanya disesuaikan dengan pilihan artis atau musik pribadi Anda yang Anda pilih selama kunjungan pertama Anda dan ditata dengan jelas sehingga Anda dapat langsung menemukan daftar putar dan video yang direkomendasikan.

Fitur unik utamanya adalah karena treknya dikumpulkan dari keseluruhan konten yang tersedia di YouTube, ada ribuan pertunjukan yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain. Dan semuanya juga tersedia untuk dilihat sebagai video.

YouTube Music bersifat adaptif, artinya dapat berubah tergantung pada koneksi internet Anda dan menawarkan maksimum 128kbps tanpa opsi untuk mengubah ke kualitas yang lebih tinggi. Anda akan mendengar perbedaan antara itu dan pengaturan tertinggi Spotify, misalnya.

Posting Komentar

0 Komentar