Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Masak Tapi Gak Ribet? Komik ini Akan Membantumu

     Memasak merupakan hal yang lumrah untuk kita, tapi terkadang kita malas dan memilih untuk membeli makanan yang suda siap sedia. Tapi, di masa new normal ini memasak jadi pilihan yang banyak orang lakukan karena harus menerapkan  meminimalisir interaksi serta aktivitas diluar rumah. tapi tidak jarang juga kita menganggap bahwa memasak adalah hal yang sangat merepotkan dan memakan banyak waktu. Tapi, hal itu bisa diatasi dalam komik ini.

    Kali ini kita akan membahas tentang komik yang terdapat tutorial atau cara-cara memasak yang pasti simpel, singkat dan terjangkau. Komik tersebut adalah Lazy cooking, komik yang mengambil genre Slice of Life ini berasal Thailand yang ditulis oleh Sibbil. Komik ini pertama rilis di Webtoon versi Bahasa Indonesia pada 2016 dan masih update sampai hari ini. Dan terhiting hari ini komik ini sudah terdapat 2 season dimana untuk season 2 masih berlanjut.

    Komik yang upadate setiap hari jumat ini membuat karya yang unik, yaitu dengan memadukan komik dengan tutorial memasak didalamnya. Komik ini menarik karena memiliki alur cerita didalamnya tidak hanya sekedar memberi tahu cara mengolah makanan saja. Resep dalam Lazy Cooking ini juga cocok untuk kita anaka kost atau seseorang yang sedang ingin memasak namun dengan bahan yang seadanya, tanpa memakan waktu lama dan pastinya anti ribet.

    Di dalam komik Lazy Cooking ini bahan makanan pokok yang simple dapat di ubah menjadi makanan yang enak seperti cara mengolah telur, mie, roti dan nasi menjadi sesuatu yang bahkan mungkin tidak terpikirkan oleh kita. Mau belajar masak atu mau masak tanpa neko-neko bisa dicoba untuk resep-resep yang dapat menarik hati dan simple ini.

    Selain memasak dengan bahan yang simple dan tidak memakan waktu lama komik ini juga mengajarkan kita bahwa membuat masakan enak bisa dengan bahan seadanya dan siapa aja bisa memasak pastinya.

Jadi bagaimana, tertarik untuk membaca dan mencoba memasak?

Posting Komentar

0 Komentar