Ticker

6/recent/ticker-posts

Lenovo Luncurkan Laptop Gaming Murah Ditenagai AMD Ryzen 4000 Series

 

hitekno.com

JagadMedia.id - Setelah meluncurkan laptop gaming murah versi intel sekitar 2 bulan lalu yaitu lenovo ideapad gaming 3i, kini lenovo meluncurkan versi AMD Ryzen 4000 series terbaru. Lalu apa yang jadi fitur unggulan dari laptop gaming lenovo ini? Yuk simak penjelasan dibawah ya.

Spesifikasi

lenovo.com

Laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen 5 4600H 6 core 12 thread 3.0 Ghz up to boost 4.0 Ghz dengan teknologi fabrikasi 7nm (nanometer). Dibekali memori RAM sebesar 16GB DDR4 3200mhz dual chanel dan 512GB m.2 SSD sebagai storagenya. Memiliki bentang layar 15.6 inch 1920x1080 Full HD IPS dan 120HZ refresh rate akan memanjakan mata penggunanya. Tak Lupa juga ditanamkan GPU nvidia GTX 1650ti 4GB GDDR6 siap melibas game game kompetitif saat ini. Keyboard full size dengan backlight warna biru yang menambah kesan gaming pada laptop ini. Tak lupa laptop ini masih dibekali webcam 720P yang dimana pada masa pandemi saat ini sangat berguna untuk kegiatan meeting.

lenovo.com



Untuk dimensi laptop ini memiliki berat sekitar 2.2 kilogram belum termasuk charger, berat yang termasuk rata-rata untuk laptop dikelasnya. Laptop ini dibekali fitur Lenovo Q-Control 3.0 yang bisa mengubah mode ke peforma dan baterai laptop ini diklaim bisa menvapai 8 jam pemakaian ringan. Untuk varian warna ada 2 yaitu Chameleon blue dan onyx black.

Konektivitas 

lenovo.com


Kesimpulan

Untuk kamu yang sedang mencari laptop gaming namun budget terbatas dan tetap menginginkan spesifikasi buas serta build quality serta fitur yang banyak sepertinya Lenovo ideapad gaming 3 versi Ryzen 4600H ini cocok buat kamu. Dengan harga Rp.12.999.000 untuk spesifikasi yang disebutkan diatas akan sangat menarik bila dibandingkan dengan kompetitor lain diharga yang sama karena masih menawarkan spesifikasi sedikit dibawah laptop Lenovo ideapad gaming 3 ini. Jadi laptop ini sangat Worth It buat kamu beli.

So itu aja sobat buat artikel teknologi hari ini, kalau kamu punya rekomendasi laptop lain atau ingin menanyakan rekomendasi laptop di range harga tertentu silahkan bertanya dikolom komentar ya. Sampai jumpa diartikel berikutnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar