Ticker

6/recent/ticker-posts

Facebook Campus, Fitur Baru yang Membuat Tetap Terhubung Dengan Kehidupan Kampus di Masa Pandemi

Source: images.google

 
JagadMedia – Dampak pandemi virus corona, kegiatan belajar mengajar dilakukan jarak jauh atau school from home (SFH). Walaupun seperti itu Facebook hadir dengan layanan terbaru yaitu Facebook Kampus. Facebook Kampus hadir untuk membuat kalian para mahasiswa agar tetap terhubung dengan kegiatan kampus dan memudahkan mendapatkan informasi tentang kampus kamu.

Facebook Kampus berbeda dengan Facebook biasa, dimana mahasiswa harus melakukan sign up menggunakan email kampus dan memasukan tahun angkatan. Untuk selanjutnya kamu dapat mencari teman kelas maupun teman baru menggunakan fitur “Direktori Kampus”. Dan fitur selanjutnya adalah “Umpan Balik Khusus Kampus” fitur ini berguna untuk meminta saran atau masukan dari grup untuk merancang acara, ataupun belajar dengan teman sekelas.
 
Dan fitur selanjutnya yang ada didalam Facebook Kampus adalah “Obrolan Kampus” dimana mahasiswa bisa berkomunikasi dengan teman kelas ataupun teman sejurusan.

Bagaimana sobat jagad, sangat membantukah Facebook Kampus untuk tetap terhubung terhubung ke kampus kalian? Jawab dikolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar