Ticker

6/recent/ticker-posts

Pacar Kok Disewa?! Inilah Kanojo, Okarishimasu! #RabuKomik



JagadMedia - Halo, halo! Kembali lagi dengan #RabuKomik!
Dan kali ini mimin ingin membahas sebuah manga yang sekarang sedang sedang trending baik di jepang maupun asia tenggara, tentu saja bertemakan romansa, Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) adalah manga yang bertemakan tentang harem (yaitu genre dimana protagonist memiliki banyak heroine yang ingin menjadi pacar/pilihan utama sang protagonist), menurut saya sendiri komik ini sangat mainstream, tapi apa yang membuat anime ini menjadi populer di kalangan otaku?

Sinopsisnya sendiri adalah Kazuya Kinoshita, mahasiswa berumur 20 tahun yang suatu hari diputus hubungannya oleh mahasiswi bernama Mami Nanami. Untuk menutup kesedihannya ini, Kazuya pun mengunjungi sebuah website dimana kamu bisa “menyewa” pacar. Dan orang yang dia sewa sendiri adalah heroine utama kita, Chizuru Mizuhara. Setelah melewati waktu berkencan dengan pacar sewaannya, Kazuya tidak puas karena merasa dia dibohongi, dan akhirnya memutuskan untuk menyewa Chizuru lagi hanya untuk mengata-ngatainya. Tidak tahan dengan semua ucapan Kazuya, akhirnya Chizuru menunjukan warna aslinya kepada Kazuya. 

Setelahnya itu, tenyata kedua neneknya Chizuru dan Kazuya adalah sahabat baik dan mengira keduanya berpacaran dengan sungguh-sungguh. Disinilah plot yang sebenarnya sudah dimulai.

Selain Chizuru, ada lagi dua heroine yang juga merupakan pacar sewaan, yaitu Ruka Sarashina dan Sumi Sakurasawa. Berkat pertemuan Kazuya dengan berbagai type pacar sewaan, Banyak cobaan yang berat selalu menampar Kazuya dan menurut saya? Kazuya berhak mendapatkannya, jika kalian baca manga ini kalian pasti paham kenapa.

Ruka,Mami,Chizuru dan Sumi


Selain itu, jika menurut kalian menyewa pacar adalah hal yang sangat aneh saat pertama kali kalian dengar, bagi jepang, itu sudah menjadi trend umum di negara mereka sendiri. Di jepang, kamu bahkan bisa menyewa selain pacar. Kamu bisa menyewa teman, keluarga, kakak atau bahkan peliharaan! Berbagai macam dan itu sangat lazim di negeri sakura sana. Makanya ketika saya mendengar bahwa ada manga yang mengangkat trend nyata di dunia nyata, saya tertarik untuk membacanya. Mungkin itu saja untuk rekomendasi saya rabu ini, have fun reading!

Cover Volume 1 Kanojo Okarishimasu.


Writer

Vania Aurelie

Posting Komentar

0 Komentar