Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow! Ini Dia Design Competition Online yang Bisa Kamu Ikuti Selama di Rumah!

Hai sobat jagad! Kita semua akrab dengan tantangan dan kompetisi dalam industri seni dan desain. Apakah kita membuat karya untuk klien, untuk sekolah, atau untuk diri kita sendiri, merupakan tantangan untuk tampil menonjol. Tanpa pengakuan, maka kita tidak akan bisa mengejar karir sebagai seniman profesional, karena tidak ada yang tahu siapa kita. Inilah mengapa kita perlu mengikuti kompetisi desain.

Dengan menargetkan pemuda-pemudi terkemuka di industri ini, dan jumlah penayangan yang besar, kompetisi desain adalah saluran penting untuk menunjukkan keahlian kita dan membuktikan bakat kita sebagai artis. Berikut adalah beberapa website Design Competition Online yang bisa kamu ikuti selama dirumah:

1. AIGA

AIGA, asosiasi profesional untuk desain, menyelenggarakan kompetisi reguler yang mendemonstrasikan kekuatan desain yang efektif.  Kompetisi mencakup semua ilmu desain, dari cetak hingga digital, platform independen.

2. Contest Watchers

Contest Watchers adalah situs web yang didedikasikan untuk tantangan dan kompetisi kreatif di seluruh dunia. Dengan database besar kontes internasional dalam berbagai disiplin ilmu, ini berguna bagi siapa saja yang ingin bersaing untuk mendapatkan hadiah dan pengakuan yang luar biasa.

3. Dexigner

Dexigner adalah agregator berita desain responsif, yang juga mengelola perpustakaan besar kompetisi desain dari semua disiplin ilmu profesi kreatif.

4. Graphics Competition

Graphics Competition adalah direktori kompetisi seni visual yang sederhana (namun tetap elegan). Graphics Competition menampilkan kompetisi untuk desainer grafis, fotografer, ilustrator, animator, dan lainnya.

5. Designophy Calendar

Designophy adalah publikasi online yang menampilkan berita desain dan teknologi, kompetisi, wawancara, dan artikel yang berkaitan dengan desain.

6. CommArts

CommArts (Communication Arts) adalah sebuah perusahaan yang mengetahui satu atau dua hal tentang dunia desain, mengingat mereka sudah ada sejak 1959. Hal baiknya adalah mereka suka berbagi pengetahuan dengan massa kreatif.

7. Studio1C Blog

Studio1C adalah perusahaan pemasaran internet, SEO, dan desain web yang kebetulan juga menawarkan daftar kompetisi desain yang lengkap dan diperbarui secara berkala dari seluruh dunia.

8. PrintMag

Print adalah situs web desain dan culture Amerika yang dimulai sebagai Print, A Quarterly Journal of the Graphic Arts, pada tahun 1940, dan terus menerbitkan edisi fisik hingga akhir 2017 sebagai Print.

9. All Art Competitions

All Art Competitions adalah direktori web kompetisi artistik dari seluruh dunia. Ada banyak entri di All Art Competitions yang belum pernah  terlihat tercantum di direktori lain.

10. Design Competition

Design Competition hanyalah direktori untuk kompetisi desain online. Gayanya sangat sederhana dan tepat sasaran, dan ada banyak entri, beberapa di antaranya tidak ditemukan ditempat lain.

11. Design Boom

Design Boom adalah situs untuk desainer yang ingin belajar dan bersaing di dunia desain. Situs ini memiliki lebih dari 24.148 artikel di gudang informasinya.

Ada banyak tempat untuk memamerkan kemampuan kreatif kita. Design Competition adalah platform penting bagi kita untuk menunjukkan kepada dunia seberapa baik kemampuan kita. Ya, melalui kekuatan internet, seluruh dunia berpotensi melihat kehebatan kita jika kita meluangkan waktu untuk bersaing dengan orang lain.

Jika kamu memiliki dedikasi dan semangat yang diperlukan untuk sukses dalam keahlianmu, kamu pasti berhasil dalam kompetisi desain apapun. Semoga artikel ini berguna bagi kamu yang tertarik dalam industri seni dan desain. Silahkan komen dibawah ya, terima kasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Posting Komentar

0 Komentar