Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Video Game Terbaik Tahun 2020



Hallo Jagadians ! Industri video game telah berhasil melewati beberapa bulan pertama tahun 2020 dengan hasil yang hanya sedikit dipengaruhi oleh pandemi virus corona. Hal itu sebagian karena kebetulan - ada generasi baru konsol PlayStation dan Xbox yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim liburan ini, dan itu biasanya berarti paruh pertama tahun ini kosong. Namun, meski tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi selama beberapa bulan ke depan, beberapa yang terakhir sudah membawa banyak hal untuk dinikmati. Berikut adalah beberapa game paling menarik untuk hadir di waktu yang sangat tidak biasa ini.


1. Animal Crossing: New Horizons (Nintendo Switch)


Pengalaman video game komunal tahun ini, Animal Crossing: New Horizons secara unik siap menjadi hit. Sudah tujuh tahun sejak game terakhir dalam franchise - New Leaf 2013 untuk Nintendo 3DS. Itu adalah entri pertama di Nintendo Switch yang sangat populer. Dan itu terjadi tepat sebelum negara itu mengunci diri sebagai tanggapan terhadap pandemi virus. Sebagai permainan berisiko rendah tentang membangun, dan kemudian tinggal di komunitas hewan antropomorfik Anda sendiri yang bersahabat, permainan dengan cepat diposisikan sebagai balsem untuk masa-masa sulit.


2. Dreams (PlayStation 4)


Sebuah eksperimen yang indah, Dreams menanyakan pemain apa yang ingin mereka lihat dalam video game, dan kemudian memberi mereka alat untuk menghidupkannya. Serbaguna untuk materi iklan dan pembuat meme tanpa mengintimidasi, Dreams menawarkan jangkauan yang mengesankan - penembak, game petualangan, teka-teki, platformer, semuanya mungkin. Tidak tahu harus mulai dari mana? Game yang dibuat dan direkomendasikan oleh pengembang di Media Molecule akan menunjukkan kepada Anda apa yang bisa dilakukan. Tidak ingin membuatnya? Tidak apa-apa - Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dimainkan.


3. Fall Guys: Ultimate Knockout (PC,PlayStation 4) 


Acara kejutan musim panas, Fall Guys mengambil isyarat dari acara game seperti Wipeout atau American Ninja Warrior, kecuali yang lebih konyol lagi. Dandani Fall Guy kecil Anda yang montok (pikirkan Minion tetapi tidak terlalu menjengkelkan) dan sambungkan ke internet untuk bersaing dalam "pertunjukan" yang terdiri dari beberapa mini-game yang dipilih secara acak. Beberapa adalah balapan yang melibatkan melewati rintangan yang tidak masuk akal, yang lain adalah kompetisi yang membuat Anda bertahan lebih lama atau mengacaukan tim Fall Guys lain. Semuanya sangat konyol dan, dengan cerdik, menyenangkan untuk ditonton jika Anda bahkan tidak sedang bermain. Yang dapat terjadi kapan saja - setiap putaran, pemain yang kalah tersingkir dan taruhannya dinaikkan. Fall Guys terasa seperti pesta untuk goofballs, dan di tahun yang terasa kekurangan pesta dan goofballs, itu adalah pemenang mutlak.


4. Good Job! (Nintendo Switch)


Dalam Good Job !, Anda berperan sebagai anak bos, diberi topi keras dan disuruh bekerja keras untuk mencapai puncak gedung kantor yang tidak mencolok. Saat Anda maju melalui lantai, Anda diberi tugas untuk diselesaikan… dengan buruk. Colokkan proyektor dan buat kekacauan saat menjalankan kabel melalui kantor. Hancurkan tembok seperti pria Kool-Aid saat mencoba mengumpulkan karyawan terlambat untuk rapat. Pindahkan kontainer pengiriman melintasi gudang sambil menghancurkan yang lainnya. Kerja bagus! Membuat saya tertawa lebih keras daripada video game dalam waktu yang lama dengan mencari cara untuk mengubah The Office menjadi game puzzle yang mematikan.


5. Streets of Rage 4 (Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, Xbox One)


Game arcade beat-em-up sebagian besar merupakan peninggalan masa lalu, pengingat akan era ketika game dirancang untuk menjadi menyenangkan, tetapi juga untuk memisahkan Anda dari tempat tinggal Anda. Di luar nostalgia, hanya ada sedikit alasan untuk mengunjungi kembali genre tersebut, tetapi Streets of Rage 4 adalah argumen yang cukup bagus untuk tidak meninggalkannya sama sekali. Mengesankan dalam pendekatannya yang murni - Anda akan menemukan beberapa ornamen dari video game modern di sini - Streets of Rage 4 hanyalah sebuah permainan yang disetel dengan sangat baik tentang menjadi karakter kartun rad yang menyentuh banyak karakter kartun lainnya. Aksinya terasa hebat, dan persenjataan gerakan yang sederhana namun serbaguna memberi Anda ide yang sempurna tentang bagaimana Anda dapat menavigasi dan mengontrol ruang di sekitar karakter Anda. Sesuai dengan pengalaman arcade, Streets of Rage 4 paling baik dialami dengan teman, online atau di sebelah Anda.


Posting Komentar

0 Komentar