Ticker

6/recent/ticker-posts

Seru! Game Fps Mobile Bertema Perang Dunia: World War Heroes

Hai, sobat jagad. Game world war heroes merupakan game fps atau game perang yang bertema perang dunia 2. Jika biasanya game bertemakan perang biasa di mainkan melalui perangkat pc atau laptop, kali ini world war heroes hadir untuk dapat dimainkan secara mobile dan dapat di download melalui playstore maupun app store. Game ini memiliki grafis dan gameplay yang memukau.  Sama seperti game perang lain kita akan bergabung dengan tim atau kelompok kemudian akan melawan musuh musuh yang akan dihadapi. Yuk, kita bahas mengenai game Worl War Heroes ini. 

Gameplay




    Ketika pertama kali memasuki game pemain akan masuk ke mode tutorial cara bermain, selanjut nya pemain diarahkan untuk membeli perlengkapan senjata dan akan memulai game untuk berperang, dalam tampilan menu terdapat beberapa pilihan menu seperti menu maju perang untuk memulai game, menu perlengkapan untuk memilih senjata, mengupgrade serta membeli senjata baru, menu pengaturan untuk mengatur profil pemain, menu tiket gratis untuk mendapatkan  mendapatkan hadiah bonus dan terdapat notifikasi level. Di dalam menu maju perang terdapat beberapa mode permainan yang dapat di pilih seperti mode tim deatmatch untuk pertarungan tim, deatmatch bebas untuk semua perebutan titik, deathmatch tim dengan bom, hardcore, pertahanan markas dan permainan kustom atau pemain dapat bermain dengan pemain lain (Multiplayer).

    Untuk memainkan mode game, pemain harus memiliki level bermain game yang tinggi karena pada mode mode game tersebut membutuhkan level yang berbeda beda. Game World War Heroes hanya dapat dimainkan secara online saja dan tidak dapat dimainkan secara offline. Dalam permainan terdapat beberapa tombol yang dapat digunakan seperti tombol untuk mengarah senjata, tersedia bom yang dapat digunakan yang berjumlah 2 bom dan terdapat medkit untuk mengisi darah sebanyak 2 medkit. Terdapat juga mode posisi tubuh pemain seperti berdiri, merunduk dan tengkurap. Game ini juga dilengkapi dengan maps permainan sehingga memudahkan dalam mencari posisi musuh berada. ketika permainan berakhir maka akan muncul notifikasi tim anda menang atau kalah serta akan muncul pemain terbaik dalam tim. 

    Game mobile, gameplay serta grafis game world war heroes ini memiliki tampilan yang realistis. Pada game ini memiliki fitur fitur yang menarik seperti kita dapat bunuh diri apabila pemain jatuh ke air. Dalam bermain, tersedia 4 senjata yang dapat digunakan sesuai keinginan pemain.




Posting Komentar

0 Komentar