Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Banana Kong Seperti Dibawa Mengarungi Hutan

JagadMedia - Game tentang Kingkong yang sedang dikejar sampah kulit pisang yang sudah menumpuk ini ternyata game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan sembari mengisi waktu luang kita. Tema game ini adalah adventure dihutan bersama kingkong yang berlari untuk mengumpulkan koin yang berbentuk pisang. Game yang dibuat oleh FDG Entertainment ini ternyata cukup bagus dari segi animasi visual nya pun cukup membuat mata terkesan karena lucu dengan nuansa hutan secara detail.

Cara bermain game ini hampir seperti game adventure lainnya si Kingkong diharuskan berlari untuk menyelamatkan diri dari runtuhan kulit pisang tersebut, dan melewati berbagai rintangan yang telah disiapkan. Agar tetap bisa bertahan hidup si kingkong diharuskan untuk mengambil pisang-pisang yang telah disediakan selama perjalanan menuju finish dan berganti ke stage berikutnya. Game ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik yaitu boost, swipe kebawah, melompat dll. Fitur ini menambah nilai keseruan untuk game ini.

Begini lah Gameplay Banana Kong:




Game yang tidak diduga akan keseruan dan kelucuan animasi visualnya ini rekomen banget buat yang bosen dengan game yang gitu-gitu aja. Yuk barangkali ada yang tertarik bermain game ini bisa komen dibawah yaa!







Posting Komentar

0 Komentar