Ticker

6/recent/ticker-posts

Nintendo Merencanakan Peningkatan Konsol Switch dan Game Utama

 


Hallo Sobat Jagad! Kali ini Jagad Media bakal membahas update-an terbaru dari Nintendo Switch!! Sebelumnya, ada yang udah tau belum sih Nintendo itu apa? Nintendo Switch adalah konsol video game yang dikembangkan oleh Nintendo, dirilis di seluruh dunia di sebagian besar wilayah pada 3 Maret 2017. Ini adalah konsol hybrid yang dapat digunakan sebagai konsol rumah dan perangkat portabel. Pengontrol Joy-Con nirkabelnya, dengan tombol standar dan stik analog arah untuk input pengguna, sensor gerakan, dan umpan balik taktil, dapat dipasang ke kedua sisi konsol untuk mendukung permainan bergaya genggam.

Nintendo Co. berencana untuk meluncurkan model yang ditingkatkan dari konsol Switch-nya tahun depan bersama dengan jajaran game baru, kata orang-orang yang mengetahui masalah tersebut, menyerahkan sorotan liburan tahun 2020 kepada perangkat saingan dari Sony Corp. dan Microsoft Corp.

Spesifikasi mesin baru belum diselesaikan, meskipun perusahaan yang berbasis di Kyoto telah mempertimbangkan untuk memasukkan lebih banyak daya komputasi dan grafik definisi tinggi 4K, orang-orang yang diberi pengarahan tentang strategi tersebut mengatakan kepada Bloomberg News, meminta untuk tidak diidentifikasi karena bersifat pribadi. Nintendo menghadapi persaingan ketat untuk menarik perhatian para gamer pada musim gugur ini karena PlayStation 5 dan Xbox Series X akan tiba pada waktunya untuk musim belanja.



Rilis Switch yang ditingkatkan akan digabungkan dengan, atau diikuti oleh, banyak game dari Nintendo itu sendiri dan studio luar terkait, kata orang-orang. Game-game itu akan ditujukan kepada berbagai pemain, mulai dari gamer kasual yang mencari pelarian dalam dosis kecil hingga penggemar yang lebih setia yang mengadakan sesi game maraton. Fokus pada pipeline tahun depan menjelaskan jadwal rilis software Nintendo yang relatif sepi sepanjang tahun ini, kata orang-orang.

Raksasa game ini telah menyaksikan pemecah rekor Animal Crossing: New Horizons dan pandemi Covid-19 yang berkepanjangan memicu reli lebih dari 70% pada harga sahamnya sejak game tersebut dirilis pada bulan Maret.

Nintendo telah menjual 61 juta konsol Switch dalam periode antara peluncuran Maret 2017 hingga akhir Juni tahun ini. Memperpanjang masa hidup konsol dengan versi yang ditentukan kemungkinan akan menjadikannya generasi konsol yang paling lama hidup bagi perusahaan.

“Dengan Nintendo Switch akan memulai tahun keempatnya, situasinya memang terasa sedikit berbeda dari konsol rumah yang kami tawarkan di masa lalu,” Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa mengatakan pada bulan Januari, ketika dia menambahkan catatan untuk tidak mengharapkan perangkat keras baru di 2020. “Dalam hal perangkat keras, saya pikir kami akan dapat mempertimbangkan berbagai cara untuk berkembang di masa depan.”

Posting Komentar

0 Komentar