Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Game Sniper keren, Sniper Fury

 


    Hai, Sobat Jagad. Game Sniper Fury merupakan sebuah game bertemakan shooter atau fps yang dapat dimainkan melalui platform Android dan Ios.  Sniper Fury Merupakan game buatan Gameloft yang dirilis tanggal 2 Desember 2015. Dalam game ini, pemain berperan menjadi seorang tentara yang akan berhadapan dan melawan sekelompok teroris. Senjata yang digunakan tidak hanya sniper terdapat juga senjata lain dalam memainkannya. Yuk, Kita bahas ada menu dan fitur saja dalam game sniper fury ini 

Gameplay 




  Ketika pertama kali memasuki game pemain akan diminta memasukan usia dan jenis kelamin selanjutnya pemain akan diberikan tutorial cara bermain game dan mengenalkan senjata senjata dalam game. Dalam tampilan menu awal terdapat beberapa menu lain seperti menu arena untuk memilih tempat yang ingin dimainkan, pas pertempuran yang berisi tantangan dalam game, gratis untuk mendapatkan berlian secara gratis dengan menonton video, dan menu toko untuk membeli perlengkapan senjata.

    Game ini memiliki gameplay dan grafis yang realistis. Ketika pemain bermain dan ingin menembak lawan maka pada senjata akan muncul efek peluru yang keluar. Senjata yang di gunakan bermacam macam tidak hanya sniper. Ketika pemain meklik menu mulai maka akan muncul pilihan terdapat menu menu lain di dalam nya seperti, tantangan, klan, misi, arena, markasku dan PvP. Ketika memilih menu misi akan muncul berbagai misi yang dapat pemain mainkan seperti serangan, cerita dan penembak. Game ini hanya dapat dimainkan secara online dan tidak dapat diakses apabila offline. 

    Apabila pemain telah menyelesaikan game, ketika menang maka akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli dan mengupgrade senjata. Lokasi yang digunakan untuk memainkan juga beragam seperti di daerah bersalju, pantai, gedung gedung dan lain lain. Sniper Fury juga dapat dimainkan secara multiplayer yang dapat bermain dengan player lain 

    Itu dia sobat jagad, informasi seputar Sniper Fury. Game Sniper Fury ini merupakan permainan sniper seru dan gameplay yang realistis, pemain bisa bermain multiplayer dengan pemain lain. Bagaimana sobat jagad tertarik untuk memainkannya.  




Posting Komentar

0 Komentar