Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : PMPL SEA 3 Jagoan Indonesia Siap Meluncur !


Halo JagadReaders ada info terbaru ini tentang PUBG Mobile Tournament, Setelah melalui pertandingan yang sangat panjang dan pertarungan yang sangat sengit akhirnya PMPL ID Season 2 telah selesai dengan kelahiran Champion baru yaitu AEROWOLF LIMAX, Dengan konsistensi yang sangat baik, Perolehan kill yang banyak dan Mental yang kuat menjadikan AEROWOLF LIMAX Sang Serigala menjadi juara pada PMPL ID Season 2.


Global Leaderboards Grand Final 

Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

AEROWOLF LIMAX Sang Serigala tidak memiliki WWCD yang cukup banyak, Hanya dengan 1 WWCD AEROWOLF LIMAX dapat menjadi The New Champion. Bahkan perolehan kill AEROWOLF LIMAX kalah oleh AURA Esport namun untuk Placement Point terpantau cukup jauh yaitu selisih 26 point sekali lagi konsistensi yang ditunjukan oleh AEROWOLF LIMAX adalah kuncinya. 

Dan ada Sebuah fakta yaitu pada PMPL ID S1 Grand Finals AEROWOLF LIMAX berada di posisi ke 10 sementara Bigetron RA di posisi ke 1 dan menjadi juara, Namun pada PMPL ID Season 2 ini AEROWOLF LIMAX berada di posisi ke 1 dan Bigetron RA berada di posisi ke 10 ada apa ini ? apakah ini sebuah teori konspirasi ? Tentu saja tidak semua adalah hasil dari jerih payah oleh masing - masing tim.



3 Jagoan Indonesia 


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Gile ga tuh, 3 jagoan Indonesia adalah AEROWOLF LIMAX yang menjadi juara pada PMPL ID Season 2, Lalu ada AURA Esport yang menjadi Runner UP pada PMPL ID Season 2 dan yang terakhir ada Bigetron RA yang menjadi juara pada Regular Season. Ketiga tim ini akan mewakili indonesia di ajang PMPL SEA FINALS Season 2 yang akan di selenggarakan pada tanggal 23-25 Oktober 2020 akhir bulan ini jangan sampai kalian tidak nonton guys !.


Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id


Ada 16 tim yang akan berpartisipasi pada PMPL SEA Finals Season 2, Mereka semua adalah tim yang lolos dari masing masing babak kualifikasi di negaranya. Kualifikasi tersebut mulai dari Juara PMPL ID Regular Season, Juara PMPL ID Final, Juara SEA Spring 2020, Juara MYSG Regular Season, Juara MYSG Final, Juara PMCO SEA WILLCARD, Juara PMPL TH Final, Juara PMPL TH Regular Season, Juara PMPL VN Regular Season, Juara  PMPL VN Final. PMPL Season 2 di selenggarakan secara serentak di semua negara perwakilan dari tiap negara adalah yang terbaik dari yang terbaik, Apakah Indonesia akan menjadi juara PMPL Season 2 ? Tulis komentar kalian dibawah yaa...



 

Posting Komentar

0 Komentar