Ticker

6/recent/ticker-posts

Penasaran? Ini 6 Game E-sport yang akan dipertandingkan dalam 2021 Asian Indoor And Martial Arts Games!

    Asian Indoor And Martial Arts Games merupakan acara multi-olahrga yang diselenggarakan setiap 4 tahun yang melibatkan atlet dari seluruh Asia. Asian Indoor And Martial Arts Games akan diselenggarakan pada tanggal 21 Mei hingga 30 Mei di negara Thailand yaitu di Bangkok dan provinsi Chonburi. Banyak sekali daftar olahraga yang akan dimainkan di Asian Indoor And Martial Arts Games tersebut salah satunya e-sport.

    Tahun depan (2021) ternyata bukan pertama kalinya e-sport dipertandingkan dalam Asian Indoor And Martial Arts Games. Pada tahun 2013 ada 6 title e-sport yaitu FIFA 13, NFS: Shift 2 Unleashed, StarCraft II, Special Force, League of  Legend, dan Tekken Tag Tournament 2. Adapun pada tahun 2017 dimana ada 4 title game yaitu Dota 2, StarCraft II, The King of Fighters XIV, dan Heartstone. Untuk tahun yang akan datang pada 2021 Telah di konfirmasi ada 6 tittle game e-sport yang akan dipertandngkan dalam Asian Indoor and Material Arts Games.

    Berikut 6 game e-sport yang akan dipertandingkan dalam 2021 Asian Indoor And Martials Arts Games:

1. Dota 2

source: images.google.com

Dota 2 merupakan game berkonsep Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Velve Corporation. Game ini dimainkan oleh 2 tim. Fokus dari game ini adalah player harus menghancurkan suatu bangunan (Ancient) tim lawan agar dapat memenangkan permainan.

2. Arena of Valor 
source: images.google.com

Sama dengan Dota 2, AOV merupakan game berkonsep MOBA, yang mana AOV diterbitkan dan dikembangkan oleh Tencent Games. Tahun 2017 game ini dinobatkan oleh Google Play sebagai game yang paling populer pada tahun 2017.

3. Legends of Runeterra 
source: images.google.com

Legends of Runeterra merupakan permainan kartu koleksi digital yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Riot Games. Game ini menggunakan latar dan karakter yang berasal dari game League of Legends yang sama-sama diterbitkan dan dikembangkan oleh Riot Games.

4. Tekken 7 
source: images.google.com

Tekken 7 merupakan game pertarungan yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment. Takken 7 rilis pada bulan Juli 2016 dan merupakan installment dari seri Takken.

5. Assetto Corsa 

source: images.google.com

Assetto Corsa merupakan game yang dikembangkan oleh Kunos Simulazioni. Game ini pertama kali dirilis melalui program Steam Early Acces pada 8 November 2013, dan secara resmi keluar sebagai versi final pada 19 Desember 2014.

6. One Lap E-Cycling 

source: images.google.com

One Lap merupakan game yang gratis, tetapi dapat dikatakan belum dapat digunakan secara maksimal karena di dalam game tersebut ada beberapa bagian yang tidak dapat di terjemahkan ke bahasa Inggris. Hal tersebut seharusnya tidak menjadi masalah besar karena dapat dibantu dengan menggunakan Google Terjemahan.

 

    Nah itu dia 6 game e-sport yang akan dipertandingkan dalam 2021 Asian Indoor and Martial Arts Games. Gimana sobat jagad? Jangan lupa komen di bawah ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar