Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Fruit Ninja Game yang Sempat Viral dan Populer


JagadMedia - Awal pertama kali game ini muncul itu pada tahun 2010 dan hanya tersedia di platform iOS, lalu karena sangat ramai diperbincangkan. Game ini pun menambah ke platform Android dan juga bisa dimainkan di Xbox 360 maupun PC. Game ini sempat sangat populer sekali karena hampir semua orang memainkan game ini. Karena ini game bisa sekali dimainkan dimana dan kapanpun.

Game ini bertemakan buah-buah yang dilempar untuk dipotong buah-buahannya menjadi dua bagian guna menyelesaikan misi. Pada setiap stagenya nanti akan memiliki level kesulitan yang akan semakin sulit, dengan bertambahnya buah yang wajib harus dipotong dan rintangan bom yang tiba-tiba muncul disela-sela buah yang ketika bomnya juga ikut kepotong akan mengurangi poin dan bila sudah 3kali salah maka akan game over.

Gameplay Fruit Ninja:




Game ini sampai saat ini pun masih bisa diakses dengan mudahnya di segala platform digital, dan animasi visualnya masih tetap sama seperti dahulu mungkin yang sekarang jauh lebih interaktif lagi dan tema buah-buahan yang ditunjukkan membuat nilai lebih saat memainkan game ini.

Yuk yang mau nostalgia main game ini, bisa komen dibawah!


Posting Komentar

0 Komentar